HUT Kota Balikpapan

HUT ke 123, Balikpapan Festival 2020 Targetkan 50 Ribu Pengunjung, Berikut Rangkaian Acaranya

Dalam rangka HUT ke 123 Kota Balikpapan, Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kota Balikpapan Kalimantan Timur mengadakan event Kalender Pariwisata

Tribunkaltim.co, Siti Zubaidah
Rapat persiapan Balikpapan Festival 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Dalam rangka HUT ke 123 Kota Balikpapan, Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata ( Disporapar ) Kota Balikpapan Kalimantan Timur mengadakan event Kalender Pariwisata Nasional dari tanggal 5-16 Februari 2020.

Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata ( Disporapar ) Balikpapan Dortje Marpaung mengatakan, dalam kegiatan ini ada target hingga 50 ribu audience atau pengunjung selama kegiatan.

"Program ini untuk Kota Balikpapan, kami menunggu masukan dari semua warga juga, begitu juga ketika acaranya sudah selesai, " katanya.

Persiapan HUT Kota dari bulan November, unsur pelaksana bukan hanya dari OPD, dan masyarakat. Masyarakat sangat antusias, karena kebanyakkan anak mudanya.

Selain kegiatan hiburan ada beberapa penghargaan diberikan kepada masyarakat, ada wisata sampah, dan tablig akbar.  Kegian ini pertama yang bertaraf nasional dan internasional bertajuk Balikpapan Festival 2020.

Total ada 42 kegiatan yang akan diselenggaralan. Selain makan gratis dengan 120 tumpeng. Nantinya ada koki yang masak di lapangan, dengan tumpeng sepanjang satu meter.

Baca Juga;

Berawal dari Paketan Satwa Langka, Ternyata Mahasiswi Samarinda Ini Miliki Paket 2,5 Kg Ganja

Kenaikan Tarif Tol Balikpapan-Samarinda Belum Pasti, Akan Digelar Sosialisasi Sebelum Diberlakukan

Salahuddin Wahid Wafat, Presiden Jokowi ungkap Belasungkawa untuk Adik Gus Dur, Gus Sholah

Halaman
1234
Penulis: Siti Zubaidah
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved