Peduli Generasi Sehat, BFI Finance Renovasi Posyandu di Balikpapan

Layanan yang tersedia antara lain konsultasi dan pemeriksaan ibu hamil dan balita, penimbangan bayi dan balita, pemberian vitamin, penyuluhan KB dan i

Peduli Generasi Sehat, BFI Finance Renovasi Posyandu di Balikpapan
HO - BFI
Yane, Area Manager BFI Finance Wilayah Balikpapan bersama Hj. Wiwik, Ketua RT 06 saat peresmian renovasi posyandu, Sabtu 01 Februari 2020 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN – PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) konsisten mewujudkan visi meningkatkan taraf hidup masyarakat dengan menggagas beragam program berkelanjutan.

BFI Finance salurkan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan merenovasi Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) di Kelurahan Damai, Kecamatan Balikpapan Selatan, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur (Kaltim).

Peresmian secara simbolis dilakukan oleh Yane, Area Manager BFI Finance Wilayah Balikpapan yang didampingi oleh para kepala cabang dan karyawan. (1/2).

“BFI Finance selalu berkomitmen memberikan kontribusi positif untuk mewujudkan lingkungan yang sehat dan generasi yang unggul,” ungkap Yane.

Nikita Mirzani Bawa Bayi ke Tahanan, Tessa Mariska Tuding Arkana jadi Tameng Demi Simpati Publik

Nilai Ambang Batas agar Lolos SKD CPNS 2019 TIU, TWK, TKP & Hasil Passing Grade per 1 Februari 2020

KPU Tarakan Umumkan Calon Panitia Pemilihan Kecamatan Lolos Tes Tertulis, Cek di Sini

Sehat dan Punya Tubuh Ideal? Berikut Ini 4 Tips Diet Sehat Ala CNC Fitness Balikpapan

Posyandu yang berada dekat dengan kantor operasional BFI Finance dimanfaatkan warga sekitar untuk beragam layanan kesehatan berbasis masyarakat.

Selain sebagai posyandu, bangunan tersebut dapat digunakan sebagai Pos Keamanan Lingkungan (Poskamling) untuk menjaga keamanan lingkungan.

Dengan adanya Posyandu yang nyaman, masyarakat memperoleh banyak manfaat. Layanan yang tersedia antara lain konsultasi dan pemeriksaan ibu hamil dan balita, penimbangan bayi dan balita, pemberian vitamin, penyuluhan KB dan imunisasi, serta pemeriksaan untuk para lansia.

“Kami berterima kasih atas kepedulian BFI Finance sehingga kami memiliki posyandu yang memadai. Semoga BFI Finance makin maju dan memberikan manfaat yang lebih banyak bagi masyarakat,” ujar Hj. Wiwik, Ketua RT 06 mewakili warga setempat.

BFI Finance senantiasa mendekatkan diri kepada masyarakat untuk menjaga hubungan baik yang selama ini terjalin. Program-program CSR yang digagas BFI Finance diharapkan mampu meningkatkan kualitas kesejahteraan sosial dan ekonomi masyarakat.

Editor: Ardian Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved