Berita Pemprov Kalimantan Timur

Hadiri Milad Majelis Habsy Muslimah Masjid IC, Wagup Hadi Pesan Pentingnya Mengurus Keluarga

Hadi berpesan kepada jamaah untuk rajin mengikuti majelis taklim. Melalui majelis dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT

Hadiri Milad Majelis Habsy Muslimah Masjid IC, Wagup Hadi Pesan Pentingnya Mengurus Keluarga
HUMASPROV KALTIM/SENO
Wagub Kaltim Hadi Mulyadi menghadiri milad ke-5 Majelis Habsyi Muslimah Masjid Baitul Muttaqien Islamic Center Kaltim Samarinda, Senin (3/2/2020). Ia juga sempat memberikan tausiah di hadapan ratusan jamaah Majelis Taqlim se-Samarinda. 

SAMARINDA - Milad ke 5 Majelis Habsyi Muslimah Masjid Baitul Muttaqien Islamic Center {IC) Kaltim terasa spesial tahun ini, karena dihadiri Wagub Kaltim H Hadi Mulyadi yang juga mengisi tausyiah di hadapan ratusan jamaah Majelis Taqlim se-Samarinda.

Hadi berpesan kepada jamaah untuk tetap rajin mengikuti majelis taklim. Melalui majelis dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Bahkan dengan rajin mengikuti majelis dapat memberikan contoh yang baik kepada keluarga, sehingga terbentuk keluarga yang harmonis dan sejahtera.

"Saya mengapresiasi apa yang telah dijalankan Majelis Muslimah ini. Semoga selalu dimudahkan Allah SWT," kata Hadi Mulyadi, di Masjid Baitul Muttaqien, Islamic Center, Senin (3/2/2020).

Hadi mengingatkan jangan sampai rajin ke majelis membuat keluarga di rumah berantakan atau tak terurus. Maksudnya, dengan mengikuti majelis, membawa kondisi rumah tangga semakin baik.

Menurut Hadi, kewajiban istri sholeha yaitu banyak belajar yang baik-baik setiap hari dengan orang baik, mendidik anak dan mendukung suami agar bekerja dengan baik, bermanfaat bagi orang lain.

Diakhir tausyiah Hadi meminta agar jamaah bersama-sama menjaga sholat fardhu. Artinya, jangan meninggalkan sholat fardhu. Misal, jika banyak kesibukan, tetap solat walaupun harus di jama'.

"Jadilah contoh bagi anak-anak kita. Karena, dengan rajin beribadah akan membawa berkah bagi orang tua di akhirat," jelasnya.

Hadi berpesan, dalam mengikuti majelis agar selalu penuh semangat, cinta, ikhlas dan selalu berdoa.
Hadir Wakil Ketua MUI Kaltim KH Muhammad Haiban, Ketua Umum Badan Pengelola Islamic Center H Awang Dharma Bhakti, Habib Muhammad Al Mochdar dan Guru Habib Abdurrahman.

Syukuran milad dirangkai penyerahan cinderamata kepada tokoh majelis habsyi di Samarinda dan pembagian doorprize.(jay/ri/adv)

Editor: Achmad Bintoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved