Pelarian Pembobol Counter HP di Melak Terhenti, Aparat Polres Kutai Barat Berhasil Meringkusnya

Aksi pelarian pelaku pencurian akhirnya terhenti, setelah Polres Kutai Barat ( Kubar ) berhasil mengamankannya, Selasa (4/2/2020).

Tribunkaltim.co, Febriawan
AMANKAN- Kasat Reskrim Polres Kubar Iptu Iswanto SH MH dan Kanit Pidum Ipda Syafi’i, menunjukkan barang bukti yang berhasil disita dari S. Selasa (4/2/2020) 

TRIBUNKALTIM.CO, SENDAWAR – Aksi pelarian pelaku pencurian akhirnya terhenti, setelah Polres Kutai Barat ( Kubar ) berhasil mengamankannya, Selasa (4/2/2020).

Pelaku yang berinisial S, melakukan aksi pencurian di sebuah Counter Handphone AL Cell, di Kampung Melak, Kecamatan Melak, Kabupaten Kutai Barat

Kejadian pencurian tersebut sudah berlangsung pada 30 Agustus 2019 lalu. Pelaku yang berusia 33 tahun itu berhasil menggondol 6 unit handphone merk Vivo dengan berbagai tipe.

Saat kejadian itu, pemilik counter sedang melaksanakan sholat Jumat. 

Sepulang sholat korban atau pemilik counter kaget dan mengetahui 6 unit handphone yang ada di etalase raib. Termasuk uang tunai senilai Rp 2 juta.  

Pemilik counter sempat mencari keberadaan 6 unit handphone tersebut. Setelah tidak ditemukan, korban memutuskan untuk melaporkan kejadian yang baru menimpanya ke Polres Kutai Barat.

Baca Juga;

Mantan Walikota Balikpapan Wafat, Cerita Anak Buah Prabowo Subianto Diberi Beasiswa ke Australia

BREAKING NEWS Mantan Walikota Balikpapan Tjutjup Suparna Wafat Pukul 03.00 Wita di RSKD Balikpapan

Wanita Penyebar Berita Hoax Virus Corona Akhirnya Ditahan, Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara

Halaman
123
Penulis: Febriawan
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved