Berita Pemprov Kalimantan Timur

Bertemu Wagub Hadi, Rektor Institut Tazkia Bogor Puji Wajar Presiden Pilih Kaltim Jadi Lokasi IKN

"Saya melihat Kaltim memiliki potensi sangat luar biasa. Wajar jika Presiden Joko Widodo menetapkan Kaltim sebagai calon ibu kota negara,

Bertemu Wagub Hadi, Rektor Institut Tazkia Bogor Puji Wajar Presiden Pilih Kaltim Jadi Lokasi IKN
HUMASPROV KALTIM/DEA
Wakil Gubernur Kaltim Hadi Mulyadi menunjukkan cinderamata dari Rektor Institut Tazkia Bogor Dr Murniati Mukhlisin yangbertemu di rumah jabatannya, Jalan Milono Samarinda, Rabu (5/2/2020). 

SAMARINDA – Pujian diberikan Rektor Institut Tazkia Bogor Dr Murniati Mukhlisin saat bertemu Wakil Gubernur (Wagub) Kaltim Hadi Mulyadi di Rumah Jabatan Wagub Kaltim, Jalan Milono Samarinda, Rabu (5/2/2020).

"Saya melihat Kaltim memiliki potensi sangat luar biasa. Wajar jika Presiden Joko Widodo menetapkan Kaltim sebagai calon ibu kota negara," puji Murniati Mukhlisin dalam pertemuan yang berlangsung sangat akrab itu.

Dikatakan, kerja sama Pemprov Kaltim dengan Institut Tazkia sudah terjalin sejak tahun lalu. Ada 35 putra-putri terbaik Kaltim yang disekolahkan di Kampus Institut Tazkia Bogor. Mereka belajar tentang pengembangan ekonomi syariah.

Kelak mereka akan sangat diharapkan mampu berkontribusi terhadap pengembangan perekonomian syariah di Kaltim.

"Kita harapkan akan banyak lagi putra daerah asal Kaltim yang bisa kuliah di Tazkia. Baik melalui Beasiswa Kaltim maupun mandiri," harapnya.

Sementara Wagub Hadi Mulyadi berterimakasih atas pujian dan kerja sama yang telah dijalin dengan Institut Tazkia Bogor.

"Terima kasih atas kunjungan ini. Saya merasa senang. Semoga kunjungan ini membawa berkah," balas Hadi Mulyadi.

Dia lalu menjelaskan, hingga saat ini Kaltim terus mendapat kunjungan dari berbagai pihak, baik dalam negeri maupun luar negeri menyusul dipilihnya Kaltim oleh Presiden Joko Widodo menjadi ibu kota baru.

“Alhamdulillah banyak hikmah dengan ditetapkannya Kaltim menjadi IKN. Semoga keadilan pembangunan infrastruktur untuk Kaltim dan provinsi lain akan semakin baik lagi ke depan," seru Hadi.

Saat pertemuan kemarin, Wagub Hadi Mulyadi didampingi Kepala Dinas Pendidikan Kaltim Anwar Sanusi dan Anggota Badan Pengelola BKT Tuntas H Saifuddin DJ.

Pertemuan diakhiri dengan saling menyerahkan kenangan-kenangan. (jay/sul/adv)

Editor: Achmad Bintoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved