City Centrum, Mall Berkonsep Lifestyle & Entertainment Segera Buka di Samarinda

Di City Centrum, masyarakat memiliki suasana baru, tempat nongkrong baru dengan sahabat dan keluarga, bahkan berdiskusi dengan relasi bisnis.

City Centrum, Mall Berkonsep Lifestyle & Entertainment Segera Buka di Samarinda
HO_City Centrum Samarinda
City Centrum yang terletak di Jalan Mulawarman No 117 Samarinda. 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Kabar baik bagi masyarakat Kota Samarinda dan sekitarnya, khususnya bagi pecinta kuliner dengan hadirnya City Centrum pada pertengahan tahun 2020.

Dengan mengusung konsep lifestyle & entertainment, City Centrum yang terletak di Jalan Mulawarman No 117 ini terintegrasi dengan jaringan hotel brand internasional, yaitu Hotel Mercure dan Hotel Ibis. Berada di lokasi strategis pada pusat kota dan dekat dengan kawasan bisnis serta tepian Kota Samarinda, City Centrum akan memanjakan masyarakat dan pengunjung Kota Samarinda dengan berbagai pilihan tenant terbaik.

City Centrum memiliki empat lantai dengan fokus kepada tenant entertainment dan food & beverages. "Kami berharap dengan adanya City Centrum masyarakat Samarinda bisa memiliki suasana baru, tempat nongkrong baru dengan sahabat dan keluarga, bahkan tempat baru untuk berdiskusi dengan rekan bisnis,” ujar Sumarno, General Manager (GM) City Centrum.

Dengan lokasi yang strategis, diharapkan City Centrum dapat menjadi idola baru bagi masyarakat Samarinda, bahkan pengunjung luar kota dengan berbagai tenant pilihan dan baru, serta memudahkan tamu Hotel Mercure dan Hotel Ibis untuk memenuhi kebutuhannya, tambah Asmadi, Marketing & Communication Manager City Centrum.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai City Centrum, dapat mengikuti sosial media Instagram di @city_centrum atau melalui e-mail ke marketing@citycentrum.co.id untuk informasi peluang kerjasama usaha.(*)

Editor: Fransina Luhukay
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved