Ikatan Motor Indonesia Kalimantan Timur Gelar Rakerprov di Balikpapan, Ini Agendanya

Pengprov IMI Kalimantan Timur di bawah kepemimpinan Redi Asmara gelar rapat kerja provinsi di Hotel New Benai Kutai Balikpapan, Sabtu Sabtu (8/2/2020

Ikatan Motor Indonesia Kalimantan Timur Gelar Rakerprov di Balikpapan, Ini Agendanya
Tribunkaltim.co, cahyo widananto
IMI Kaltim gelar Rakerprov di Hotel New Benai Kutai Balikpapan, Sabtu (8/2/2020). 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Pengurus Provinsi Ikatan Motor Indonesia ( Pengprov IMI ) Kalimantan Timur  ( Kaltim ) di bawah kepemimpinan Redi Asmara gelar rapat kerja provinsi ( Rakerprov ) di Hotel New Benai Kutai Balikpapan, Sabtu (8/2/2020).

Rakerprov ini selain untuk menyampaikan hasil evaluasi pelaksanaan dan menyusun program kerja tahunan, rakerprov ini juga sebagai ajang silaturahmi antar pengurus IMI Kabupaten/kota dan Provinsi serta silaturahmi dengan klub motor yang terdaftar dalam catatan IMI.

Ditemui Tribunkaltim.co, Ketua IMI Kalimantan Timur Redi Asmara mengatakan Rakeprov ini merupakan lanjutan dari Rakernas yang dua bulan lalu diadakan di Jakarta.

"Jadi Rakernas kemarin mengambil agenda-agenda dalam satu tahun untuk balap. Jadi kalender balap itu nantinya disusun. Kami di Provinsi ikut menyusun agenda balap juga buat diteruskan ke pusat," ujar Redi Asmara, Sabtu (8/2/2020).

Tak hanya itu, dalam Rakerprov ini IMI Kaltim juga menerima masukan dari klub-klub otomotif khususnya Kalimantan Timur mengenai agenda-agenda apa saja nantinya.

"Dari masukan-masukan tersebut nantinya akan ditampung sementara oleh IMI Kaltim untuk diteruskan ke IMI Pusat," tambahnya.

Baca Juga;

TRIBUN TRAVEL Pacifica Lokasi Kuliner Nusantara di Penyangga Ibu Kota Baru, Memori Tempo Doeloe

Tatap Pilkada 2020, KPU Balikpapan Soroti TNI Polri Jabat Ketua RT, Noor Thoha Berikan Saran Begini

Pemprov Akui Lalu-lintas Batu Bara di Sungai Mahakam Ganggu Pesut, RASI: Sudah Tercemar Timbal Logam

Halaman
12
Penulis: Cahyo Adi Widananto
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved