Bocah 9 Tahun Dirudapaksa Tetangga hingga 6 Kali. Ayah Korban Curiga Celana Dalam Berbau tak Sedap

Perhatikan gerak gerik buah hati Anda ketika sedang bermain atau berada di lingkungan perumahan. Bisa jadi anak Anda menjadi korban perbuatan asusila

Bocah 9 Tahun Dirudapaksa Tetangga hingga 6 Kali. Ayah Korban Curiga Celana Dalam Berbau tak Sedap
HO/POLRES KUKAR
Seorang pria berusia 46 tahun warga kecamatan Tenggarong, tega merudapaksa Melati (bukan nama sebenarnya) yang merupakan anak tetangganya sendiri. 

TRIBUNKALTIM.CO, TENGGARONG - Perhatikan gerak gerik buah hati Anda ketika sedang bermain ataupun berada di lingkungan perumahan. Bisa jadi anak Anda menjadi korban perbuatan asusila. Hal ini terjadi di wilayah Kutai Kartanegara ( Kukar ).

Seorang pria berusia 46 tahun warga kecamatan Tenggarong, tega merudapaksa Melati (bukan nama sebenarnya) yang merupakan anak tetangganya sendiri. Ironisnya Melati merupakan teman dari anak pria ini. 

Korban masih berusia 9 tahun dan saat ini duduk di kelas 3 sekolah dasar. Perilaku bejat dilakukan sebanyak enam kali. Lokasi perbuatan tercela pelaku di rumahnya, sungai saat korban mandi dan di kebun sawit.

"Jadi semuanya ada enam," ujar Kanit Reskrim Polsek Tenggarong, Ipda Hadi Winarno, Selasa (11/2/2020). Pelaku nekat merudapaksa korban dengan memberikan iming-iming uang agar korban tutup mulut.

"Setelah melakukan itu dia memberikan uang sebanyak dua kali, yang pertama Rp 5 ribu, dan yang kedua Rp 7 ribu, dan dia menjanjikan memberikan Rp 50 ribu," kata Hadi Winarno.

Kasus ini terungkap setelah korban mengeluh kesakitan pada bagian kemaluannya. Ketika mencuci pakaian, Ayah Melati curiga karena celana dalamnya berbau tidak sedap.

Baca Juga;

Kabar Buruk Bonek, Rekan Makan Konate Jadi Tumbal Kemenangan Persebaya Surabaya atas Persik Kediri

Menteri BUMN Erick Thohir Ditelepon Bos Inter Milan, Mau Beli 2 Juta Masker di Indonesia untuk China

Inilah Kebijakan Nadiem Makarim yang Dinilai Buat Gaduh, Masuk 5 Menteri Perlu Diganti Versi IPO

Halaman
12
Penulis: Jino Prayudi Kartono
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved