News Video

NEWS VIDEO Vin Diesel Sebut Fast & Furious Lebih dari Sekadar Film

Sejak tahun 2001, film seri dari Fast & Furious selalu menjadi salah satu film yang dinantikan kehadirannya.

TRIBUNKALTIM.CO - Sejak tahun 2001, film seri dari Fast & Furious selalu menjadi salah satu film yang dinantikan kehadirannya.

Mengangkat cerita yang selalu menarik di setiap episode, disertai bumbu balapan jalanan liar, Fast & Furious disebut salah satu pemerannya, Vin Diesel seperti bagian dari hidup banyak orang.

"Mungkin semua orang menganggap ini bukan sebagai sebuah film lagi, tapi sebagai tradisi," kata Vin Diesel pada Gading Marten dalam vlog-nya Papa Gading, seperti dikutip Kompas.com, Selasa (11/2/2020).

"Menyadari seberapa berartinya itu dan itu mendorongmu untuk menggapai lebih tinggi dan untuk terus menerus menantang batas, melampaui ekspektasi dan membuat film Fast (Fast & Furious) terbaik yang pernah kamu buat," ujar Vin.

Diketahui, film Fast & Furious sudah memasuki seri yang kesembilan dan dijanjikan bakal menyuguhkan aksi yang tak kalah seru dan mendebarkan sebagaimana delapan film sebelumnya.

Aksi Vin Diesel di Fast & Furious 9 rencananya bisa disaksikan di bioskop Indonesia mulai 22 Mei 2020. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Vin Diesel Sebut Fast & Furious Lebih dari Sekadar Film", https://www.kompas.com/hype/read/2020/02/11/090157166/vin-diesel-sebut-fast-furious-lebih-dari-sekadar-film.

Penulis : Rintan Puspita Sari

Editor : Novianti Setuningsih

Editor: Wahyu Triono
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved