Walikota Balikpapan Resmikan Tapal Batas RT 6 Dekat Borneo Bay City, Bentuknya Khas Beruang Madu 

Walikota Balikpapan Rizal Effendi resmikan tapal batas RT 6 Kelurahan Klandasan Ilir Kota Balikpapan Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim)

Walikota Balikpapan Resmikan Tapal Batas RT 6 Dekat Borneo Bay City, Bentuknya Khas Beruang Madu 
Tribunkaltim.co/fachmi rachman
Walikota Balikpapan Rizal Effendi resmikan tapal batas RT 6 Kelurahan Klandasan Ilir Kota Balikpapan Provinsi Kalimantan Timur. Kegiatan tersebut atas bantuan dari CSR PT Pandega Citraniaga grup Agung Podmoro Land. Titik kegiatan peresmian tapal batas berada di kawasan masuk Borneo Bay City, Plaza Balikpapan pada Selasa (11/2/2020) siang. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Walikota Balikpapan Rizal Effendi resmikan tapal batas RT 6 Kelurahan Klandasan Ilir, Kota Balikpapan Provinsi Kalimantan Timur

Kegiatan tersebut atas bantuan dari CSR PT Pandega Citra Niaga grup Agung Podomoro Land

Titik kegiatan peresmian tapal batas berada di kawasan masuk Borneo Bay City, Plaza Balikpapan pada Selasa (11/2/2020) siang.

Peresmian Tapal Batas yang dihadiri oleh pejabat tinggi Balikpapan salah satunya adalah walikota Baikpapan itu Rizal Effendi, acara tersebut berjalan dengan sangat lancar.

GM PT Pandega Citraniaga Aris mengatakan jika dibuatnya Tapal Batas sendiri awalnya merupakan kerja sama Borneo Bay City didalamnya terdapat Balikpapan Trade Center, Plaza Balikpapan, dan TM Agung Podomoro untuk lingkungan.

"Kerjasama kami dari pengelola Borneo Bay City, didalamnya ada Plaza Balikpapan, Balikpapan Trade Center dan Apartement dengan lingkungan dalam hal ini yaitu RT 6," Kata Aris.

Baca Juga:

 Ibu Kota Indonesia di Kalimantan Timur, Viral Apartemen Borneo Bay City, Begini Tanggapan Kementerian ATR

 Tatap Ibu Kota Baru, Borneo Bay City Plaza Balikpapan Bakal Bangun Taman Besar, Target Rampung 2021

Aris juga mengatakan jika diwujudkannya Tapal Batas adalah merupakan kebutuhan warga kelurahan Klandasan terhadap lingkungan.

"Kita wujudkan apa yang menjadi kebutuhan lingkungan warga, salah satunya tapal batas RT 606kelurahan Klandasan ini," lanjut Aris.

Dia juga mengatakan bahwa alasan dibuatnya tapal batas berbentuk Beruang Madu adalah karena Beruang Madu merupakan ikon dari Kota Balikpapan, Kalimantan Timur

Halaman
1234
Penulis: Dian Mulia Sari
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved