4 Penumpang Tiba di Bandara di Kalimantan Diduga Terinfeksi Virus Corona, Ini Penjelasan Lion Air

Empat penumpang yang tiba di bandara di Kalimantan ini diduga terinfeksi virus Corona, dari hasil pemeriksaan medis, begini penjelasan dari Lion Air

4 Penumpang Tiba di Bandara di Kalimantan Diduga Terinfeksi Virus Corona, Ini Penjelasan Lion Air
Instagram/@lionairgroup
Ilustrasi Pesawat Lion Air. Empat penumpang yang tiba di bandara di Kalimantan ini diduga terinfeksi virus Corona, dari hasil pemeriksaan medis, begini penjelasan dari Lion Air Artikel ini telah tayang di Tribuntravel.com dengan judul Empat Penumpangnya Diduga Terinfeksi Virus Corona, Lion Air Berikan Penjelasan, https://travel.tribunnews.com/2020/02/12/empat-penumpangnya-diduga-terinfeksi-virus-corona-lion-air-berikan-penjelasan?_ga=2.180071266.710770225.1581314339-398784703.1574816216. Editor: Arif Setyabudi Santoso 

TRIBUNKALTIM.CO - Empat penumpang yang tiba di bandara di Kalimantan ini diduga terinfeksi virus Corona, dari hasil pemeriksaan medis begini penjelasan dari Lion Air 

Pesawat Lion Air JT-524 dikabarkan membawa 4 penumpang yang kemudian dikabarkan terinfeksi virus Corona.

Demikian rumor yang berkembang, namun dari hasil pemeriksaan medis, begini penjelasan pihak Lion Air terkait kondisi penumpangnya.

Adapun penerbangan yang dimaksud yakni Pesawat Boeing 737-800NG registrasi PK-LOH yang terbang pada 13.20 WIB dan mendarat di Bandara Syamsudin Noor, Banjarmasin, Kalimantan Selatan pukul 15.20 WITA.

Corporate Communication Strategic Lion Group Danang Mandala mengatakan seluruh penumpang pesawat Lion Air nomor penerbangan JT-524 dalam keadaan sehat.

Adapun rumor tentang adanya penumpang yang terinfeksi virus Corona, Danang mengatakan, sudah mendapatkan kepastian medis dari Kantor Kesehatan Pelabuhan ( KKP ) Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin Kalimantan Selatan.

3 Kelanjutan Wabah Virus Corona, Para Ahi Ungkap Virus tak Bisa Hilang dan jadi Penyakit Musiman

 Soal Virus Corona, Menteri Kesehatan Merasa Dihina Peneliti Harvard Amerika, Tantang WHO Datang

 Pengusaha Bantah Harga Kepiting dan Udang Anjlok di Tarakan Karena Wabah Virus Corona

• Bahas Pencegahan Virus Corona, Pemerintah Kabupaten Berau Ingin Dibuat Ruang Isolasi bagi Penderita

"Lion Air menerima keterangan setelah dilakukan pemeriksaan, pengecekan secara intensif oleh pihak tim medis beserta tim KKP Bandar Udara Internasional Syamsudin Noor dinyatakan negatif," kata dia dalam keterangan tertulis, Selasa (11/2/2020).

Selain dinyatakan negatif, Danang menjelaskan empat penumpang yang diduga terinfeksi Corona tidak memiliki indikasi atau gejala adanya infeksi.

"Hasil pengecekan suhu oleh KKP menunjukkan di bawah 38 derajat dan tidak ada gejala klinis yang menunjukkan sakit.

Halaman
1234
Editor: Amalia Husnul Arofiati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved