Suporter Persiba Balikpapan Balistik Tolak Oktovianus Maniani, Ini Alasannya

Kecintaan Balistik ( suporter Persiba Balikpapan ) dengan Persiba Balikpapan tak pernah surut meski kini harus Persiba bertengger di kasta kedua.

Suporter Persiba Balikpapan Balistik Tolak Oktovianus Maniani, Ini Alasannya
TribunKaltim.Co/HO
Balistik pendukung Persiba Balikpapan 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Kecintaan Balistik ( suporter Persiba Balikpapan ) dengan Persiba Balikpapan tak pernah surut meski kini harus Persiba bertengger di kasta kedua.

Baru-baru ini Balistik bersikap tegas menolak salah satu pemain Persiba Balikpapan yang belum lama ini resmi diumumkan. Ya ia adalah Oktovianus Maniani.

Penolakan keras tersebut tak lain karena kekecewaan Balistik atas sikap Oktovianus Maniani pria asal Papua, saat 2016 lalu.

Dihubungi Tribunkaltim Ketua Balistik (suporter Persiba Balikpapan) Hendrik Jatmiko mengaku kecewa dengan keputusan tersebut.

"Sangat kecewa. Pemain tersebut pernah menyakiti Balisitik di masa lalu karena atittudenya," ujar Hendrik Jatmiko, Rabu (12/2/2020).

Ketua Balistik ini menilai masih ada pemain yang jauh lebih baik daripada Oktovianus Maniani. Kekecewaan tersebut karena hengkangnya Okto 2016 silam saat gelaran ISC ( Indonesia Soccer Championship ).

Baca Juga;

Berpotensi jadi Tim Tertajam Ini Skuad Lengkap Persib Bandung di Liga 1 2020, Punya Duet Mematikan

Jadwal Piala Gubernur Jatim Hari Ini, Persebaya vs Bhayangkara FC, Bonek Siap Menjamu Mantan?

Jadwal & Line Up Pemain Badminton Asia Team Championships 2020 Tim Putra Vs Korea, Putri vs Filipina

Viral Dugaan Percobaan Penculikan, Sopir GrabCar & Penumpang Bertemu di Kantor Polisi, Ini Faktanya

Oktovianus Maniani hengkang dari skuat Beruang Madu dengan alasan dirinya diterima sebagai ASN (Aparatur Sipil Negera). Namun hanya alasan belaka, ia justru masuk dalam skuat Singo Edan Arema FC.

"Ya saya harap manajemen lebih memperhatikan talenta-talenta pemain lokal Balikpapan," tuturnya.

Wajar saja Dalbo sapaannya berharap akan hal itu, pasalnya hanya segelintir pemain lokal yang masuk dalam susunan pemain Persiba Balikpapan, yakni Andre Dio, Edy Gunawan dan Bryan Caesar.

Penulis: Cahyo Adi Widananto
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved