Awal Tahun. Pelayanan MCS BPJS Kesehatan di Balikpapan Diperluas, Ini Jadwal dan Lokasinya

Memasuki tahun 2020, BPJS Kesehatan terus meningkatkan kualitas layanan baik dari segi kemudahan layanan maupun penambahan jumlah kanal-kanal layanan.

Awal Tahun. Pelayanan MCS BPJS Kesehatan di Balikpapan Diperluas, Ini Jadwal dan Lokasinya
Ho
Petugas BPJS Kesehatan memberikan pelayanan kepada masyarakat 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Memasuki tahun 2020, BPJS Kesehatan terus meningkatkan kualitas layanan baik dari segi kemudahan layanan maupun penambahan jumlah kanal-kanal layanan.

BPJS Kesehatan Cabang Balikpapan biasanya memberikan pelayanan di kantornya sendiri, akan tetapi ada hal berbeda yang dilakukan oleh instansi penyelenggara program Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat ( JKN-KIS ) tersebut.

Kanal-kanal layanan kian diperluas untuk memberikan kemudahan akses bagi peserta JKN-KIS.

Kepala BPJS Kesehatan Cabang Balikpapan, Sugiyanto menyebutkan pihaknya berupaya meningkatkan kualitas layanan dengan menambahkan jumlah titik layanan.

“Tahun ini kami fokus untuk meningkatkan tingkat kepuasan peserta JKN-KIS, maka dari itu kami coba untuk menambah titik-titik layanan agar layanan dapat mudah diakses oleh masyarakat," ujar Sugiyanto dalam rilis yang dikirim ke Tribunkaltim.co

Selain dikantor Cabang, layanan BPJS Kesehatan dapat diakses oleh masyarakat melalui pelayanan Mobile Customer Serivice ( MCS ) yang buka layanan di Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Balikpapan,

kegiatan Car Free Day di Lapangan Merdeka Kota Balikpapan serta MCS yang bergantian jadwal layanan di setiap puskesmas atau kelurahan di Kota Balikpapan.

Baca Juga;

PENAMPAKAN Foto Satelit Kota Wuhan di China Imbas Virus Corona, Ilmuwan Beber Dampak Kremasi Mayat

Pemuda Nekat Lamar Gadis Tak Dikenal Lewat DM Instagram, Desember Melamar, Februari Menikah

Halaman
123
Penulis: Siti Zubaidah
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved