Bukan Cuma Kritik, Rocky Gerung Mengaku Bisa Beri Pujian ke Jokowi, Asal Syaratnya Ini Bisa Dipenuhi

Selain kritik, Rocky Gerung juga mengungkapkan bahwa dirinya sangat terbuka untuk memberikan pujian terhadap kinerja Presiden ke-7 Jokowi

Bukan Cuma Kritik, Rocky Gerung Mengaku Bisa Beri Pujian ke Jokowi, Asal Syaratnya Ini Bisa Dipenuhi
(Tribunnews.com/Kompas.com)
KRITIKAN ROCKY GERUNG - Selain kritik, Rocky Gerung juga mengungkapkan bahwa dirinya sangat terbuka untuk memberikan pujian terhadap kinerja Presiden ke-7 Jokowi 

TRIBUNKALTIM.CO - Rajin kritik gara-gara punya masalah pribadi dengan Presiden? Rocky Gerung: saya hormati Pak Jokowi sebagai Kepala Negara.

Pengamat politik Rocky Gerung dikenal sebagai sosok yang selalu mengkritik kinerja dan kepemimpinan Presiden Jokowi, baik secara blak-blakan maupun satire.

Rocky Gerung pun mampu menandangi sejumlah tokoh negara yang mengajaknya berdiskusi dan berdebat terbuka atas kritikannya terhadap Jokowi.

Tak hanya itu, bahkan di akun sosial medianya seperti Twitter, Rocky Gerung juga sering membuat postingan kritikan pedas dan satire hingga berujung diserang oleh para pendukung Jokowi.

• Faisal Basri Sebut Rezim Makin Busuk, Rocky Gerung Sorot Orang Tak Baik di Istana, Bak Virus Corona 

• Sering Beri Kritik Tajam ke Pemerintah, Begini Reaksi Rocky Gerung saat Ditanya IPK-nya Waktu Kuliah

• Rocky Gerung Berkelakar dan Plesetkan Kepanjangan PKS, 2 Kata Diganti, Keadilan jadi Kesayangan

• Bukan Karena Hutan Rusak, Rocky Gerung Beber Penyebab Proyek IKN Bisa Stop, Sumbernya Menteri Jokowi

Disinggung akan alasannya selalu mengkritik presiden, ia pun mengungkap bahwa dirinya tidak pernah menemui sesuatu yang patut dibanggakan dari Presiden Jokowi.

"Itu berkali-kali orang tanya, dan saya berupaya buat nyari sesuatu yang bikin saya terpaksa musti memuji tapi sama sekali nggak ada," kata Rocky Gerung dilansir kanal Youtube Rocky Gerung Official, Senin (10/2/2020).

Halaman
1234
Penulis: Doan Ebenezer Pardede
Editor: Rita
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved