HUT RSUD Beriman

HUT ke 5 Rumah Sakit Beriman Balikpapan, Walikota Tekanan Pentingnya Pelatihan Tanggap Bencana

Dalam rangka memperingati hari jadi yang ke 5 tahun, rumah sakit Beriman Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, laksanakan acara di basement rumah sakit!

HUT ke 5 Rumah Sakit Beriman Balikpapan, Walikota Tekanan Pentingnya Pelatihan Tanggap Bencana
TribunKaltim.Co/Risnawati
Dalam rangka memperingati hari jadi yang ke 5 tahun, rumah sakit Beriman Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, laksanakan acara di basement rumah sakit umum daerah ( RSUD ) Beriman Balikpapan, Kamis (13/2/2020). 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Dalam rangka memperingati hari jadi yang ke 5 tahun, rumah sakit Beriman Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, laksanakan acara di basement rumah sakit umum daerah ( RSUD ) Beriman Balikpapan, Kamis (13/2/2020).

Dalam hari jadi yang ke 5 ini, rumah sakit Beriman Balikpapan mengusung tema Prima Dalam Pelayanan Paripurna dalam Mutu.

Acara peringatan hari ulang tahun rumah sakit Beriman Balikpapan ini dimulai pada pukul 08.00 Wita.

Dalam upacara ini juga sekaligus untuk meresmikan 3 sarana yang akan rumah sakit Beriman Balikpapan kembangkan.

Tak hanya melakukan peresmian 3 sarana yang akan dikembangkan oleh rumah sakit Beriman Balikpapan, juga akan meresmikan 1 inovasi.

Tampak hadir dalam acara ini Walikota Balikpapan, Rizal Effendi, Dandim 0905 Balikpapan, Letkol Armed I Gusti Agung Putu Sujarnawa, Kapolresta Balikpapan, Kombes Pol Turmudi, Kepala Dinas Pendidikan Kota Balikpapan, Muhaimin, serta jajaran lainnya.

Baca Juga:

 NEWS VIDEO Ria Ricis Youtuber Ternama Bakal ke Balikpapan Kalimantan Timur

 Youtuber Ria Ricis Sambangi Plaza Balikpapan, Ngobrol Soal Film Ini, Catat Jadwal Kedatangannya

 Ibu Kota Baru di Kalimantan Adopsi One River One Management, Bappenas Sebut Keterpaduan Hulu Hilir

Dalam sambutannya, Direktur rumah sakit Beriman Balikpapan, Cokorda Istri Ratih Kusuma W, menyampaikan bahwa dalam acara ini akan diadakan simulasi bencana.

"Ini merupakan salah satu upaya kami dalam meningkatkan pelayanan khususnya keselamatan pada pasien, keluarga pasien, serta masyarakat yang berkunjung ke rumah sakit Beriman Balikpapan," ujarnya.

Tak hanya itu, dalam tampak Wali Kota Balikpapan, Rizal Effendi menyampaikan sambutannya sekaligus meresmikan 3 sarana dan 1 inovasi yang dikembangkan oleh rumah sakit Beriman Balikpapan.

Halaman
1234
Penulis: Risnawati
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved