News Video

NEWS VIDEO Korban Tenggalam di Perairan Somber Balikpapan Berhasil Ditemukan

Pemuda yang hilang setelah tenggelam di perairan Somber Balikpapan pada Rabu kemarin (12/2) berhasil ditemukan

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Pemuda yang hilang setelah tenggelam di perairan Somber Balikpapan pada Rabu kemarin (12/2) berhasil ditemukan oleh Tim SAR gabungan pada Kamis (13/2) sekira pukul 09:40 WITA.

Korban sebelmnya diketahui memancing di perairan Somber Balikpapan dengan menggunakan perahu ketinting bersama rekannya.

namun setelah beberapa saat kemudian rekan korban berpamitan untuk pulang sebentar ke rumah. Setelah balik di perahu korban sudah menghilang sementara perahu yang ditumpanginya terbalik.

Belum diketahui secara jelas apa yang menyebabkan perahu korban hingg terbalik.

Namun beberapa warga menyebutkan korban diterkam oleh binatang buas atau buaya muara Somber.

Korban saat ini sudah ditemukan setelah dilakukan pencarian selama lebih dari satu hari satu malam oleh tim SAR gabungan dari Basarnas kaltimra serta unsur TNI Polri dan relawan.

Menurut kasi OPS Basarnas Kaltimra Octavianto mengatakan saat ditemukan korban dalam kondisi mengapung dan sudah tak bernyawa.

"Korban ditemukan dalam kondisi MD sejauh 1.0 tical mill atau sejauh 2 kilo meter dari pesisir sungai dari galangan kapal polisi perairan Polda Kaltim," kata kasi OPS Basarnas Kaltimra Octavianto

saat ini korban telah dievakuasi dan rencananya akan dibawa ke RSKD Balikpapan untuk kepentingan visum lebih lanjut," ungkapnya (*)

Editor: Djohan Nur
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved