14 Februari Hadir di Plaza Balikpapan, Artis Ria Ricis akan Sapa Penggemar dan Perkenalkan Film Baru

Ria Ricis. Nama Youtuber cantik nan imut adik ustazah muda Oki Setiana Dewi ini melejit lewat aksi kocak akan hadir di Plaza Balikpapan.

14 Februari Hadir di Plaza Balikpapan, Artis Ria Ricis akan Sapa Penggemar dan Perkenalkan Film Baru
Kolase Tribunkaltim.co/Youtube Ria Ricis
Atrium Bay Park Plaza Balikpapan dan Ria Ricis akan sambangi Kota Balikpapan Kalimantan Timur. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Masyarakat Balikpapan tentu sudah tidak asing dengan Ria Ricis. Nama Youtuber cantik nan imut adik ustazah muda Oki Setiana Dewi ini melejit lewat aksi kocak yang dipertontonkan di media sosial YouTube dan Instagram.

Tak hanya eksis sebagai selebgram dan youtuber, perempuan berkerudung yang memiliki nama asli Ria Yunita ini juga tengah melebarkan sayap di dunia peran dengan membintangi beberapa film layar lebar.

Salah satu yang terbaru adalah Aku Tahu Kapan Kamu Mati. Berbeda dengan peran Ria sebelumnya, film kali ini bernuansa horror.

Aku Tahu Kapan Kamu Mati adalah film horror Indonesia yang disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu dan diproduksi Unlimited Production. Film tersebut diadaptasi dari karya tulis wattpad buatan Arumi E Novel dan dibintangi oleh Allah Ghazali sebagai Brama, Natasha Wilona sebagai Siena dan Ria Ricis sebagai Flo.

Tak hanya itu, Ria Ricis akan menyapa secara langsung penggemar di Kota Minyak sekaligus memperkenalkan film barunya tersebut.

Di hari kasih sayang yang bertepatan 14 Februari 2020 hari ini, Ria Ricis dijadwalkan akan hadir dalam meet & greet di Plaza Balikpapan, bersama Elizabeth Christine yang juga salah satu pemeran film itu.

Baca Juga:

 NEWS VIDEO Ria Ricis Youtuber Ternama Bakal ke Balikpapan Kalimantan Timur

 Youtuber Ria Ricis Sambangi Plaza Balikpapan, Ngobrol Soal Film Ini, Catat Jadwal Kedatangannya

 Ibu Kota Baru di Kalimantan Adopsi One River One Management, Bappenas Sebut Keterpaduan Hulu Hilir

"Meet & greet dijadwalkan pukul 19.00 wita. Mungkin nanti ada beberapa activity foto bareng dengan para artis," ujar Public Relations Plaza Balikpapan Berka Adi Sasongko, Jumat (14/2/2020).

Meet & greet yang dihadiri Ria diprediksi dihadiri banyak fans dan pengunjung. Apalagi, Ria jarang menyapa penggemar di Kota Minyak.

"Kalau tidak salah, ini pertama kali Ria Ricis di Plaza Balikpapan," imbuhnya.

Halaman
1234
Penulis: Heriani AM
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved