Happy BeATLentine Honda Bagi-bagi 2020 Cokelat, Kejutan dari Astra Motor Balikpapan

Berbagi cokelat merupakan bentuk rasa sayang Astra Motor kepada konsumen Honda yang telah setia memilih motor Honda sebagai alat transportasi utama.

Happy BeATLentine Honda Bagi-bagi 2020 Cokelat, Kejutan dari Astra Motor Balikpapan
Astra Motor Balikpapan
Customer Astra Motor Balikpapan menerima cokelat dan hadiah langsung saat melakukan pembelian sepeda motor, Jumat (14/2/2020). 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Tidak hanya memberikan promo menarik di Hari Valentine, Astra Motor selaku Main Dealer bekerjasama dengan seluruh dealer yang berada di Balikpapan, Penajam Paser Utara (PPU), Paser, Berau, Tanjung Selor, Tarakan dan Nunukan, juga beramai-ramai memberikan cokelat kepada konsumen yang melakukan pembelian motor Honda, Jumat (14/2/2020).

Berbagi cokelat merupakan  bentuk rasa sayang Astra Motor kepada konsumen Honda yang telah setia memilih motor Honda sebagai alat transportasi utama berkendara sehari-hari. Adapun titik pembagian cokelat spesial di Balikpapan antara lain Lapangan Poni, traffic light Rapak Jl Soekarno-Hatta, Somber, Karang Rejo, Puskib, traffic light Gunung Sari, Gunung Guntur, Simpang SMK Airlangga, traffic light Sepinggan, Taman Tiga Generasi, Taman Melawai 2, Perum Sepinggan, Perum Perusda, Pameran Honda Citra Baru, AURI, dan Pasar Gunung Tembak.
Ragam potongan tenor dan direct gift special pembelian sepeda motor Honda di bulan Februari juga menghiasi kegiatan kemarin.

Program khusus wilayah Kaltim-Kaltara ini dapat dilakukan di seluruh Dealer Honda, Astra Motor Balikpapan. Potongan tenor hingga dua kali diberikan khusus kepada konsumen yang melakukan pembelian motor Honda Genio,Honda Vario, Honda ADV dan Honda PCX.

Pemberian hadiah langsung seperti jaket spesial saat pembelian motor Honda Vario, Honda ADV dan Honda PCX juga berlaku pada program kali ini. "Terimakasih kepada konsumen motor Honda yang telah menjadikan motor Honda sebagai sarana transportasi sehari-hari. Berbagai promo telah digaungkan Astra Motor Balikpapan dalam promo cinta Honda yang berlangsung. Kali ini kami berikan potongan tenor dan hadiah langsung,” ujar Yehezkiel Felix, Marketing Manager Astra Motor Balikpapan.(*)

Editor: Fransina Luhukay
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved