News Video

NEWS VIDEO Cerita Karen Pooroe Obati Rasa Rindu dengan Sang Anak

Selama enam bulan terpisah, Ia menceritakan bagaimana cara mengobati rindu dengan sang buah hati.

TRIBUNKALTIM.CO - Penyanyi Karen Pooroe mengaku sudah enam bulan terpisah dengan mendiang anaknya, Zefania Carina (6). Karen mengatakan, ia baru bisa bertemu setelah Zefania meninggal yang diduga jatuh dari apartemen milik suaminya, Arya Satria Claproth.

Selama enam bulan terpisah, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol musim pertama itu menceritakan bagaimana cara mengobati rindu dengan sang buah hati.

Ia selalu membawa cokelat Kinder Joy lantaran itu merupakan kesukaan Zefania.

"Ini (Kinder Joy) selalu saya bawa. Saya kalau pulang mana-mana, ini selalu ada, di tas saya," kata Karen di Polres Jakarta Selatan, Kamis (13/2/2020).

Bahkan, kata Karen, selama enam bulan terakhir ini ia sering kali membeli cokelat tersebut meskipun Zefania tak menerimanya.

"Setiap saya pulang kerja atau apa pun, walaupun dia enggak ada, saya beli, saya mampir, saya beli ini. Mungkins udah berbuket-buket ini ada di rumah," ungkap Karen.

Karen berujar, hal yang dilakukannya ini merupakan salah satu caranya yang ampuh mengobati rasa kangen kepada anak.

Selain itu, Karen merasa terhibur tiap kali melihat dan memegang cokelat tersebut.

"Kalau saya pergi, melakukan segala sesuatu 'ah iya, Zevi'. Walaupun dia tidak ada secara raga, tapi jiwanya pasti bersama-sama dengan saya," kata Karen.

"Jadi saya selalu untuk menghibur hati saya, saya selalu berkomunikasi dengan dia 'adek, mommy harus bikin apa, harus bagaimana'. Jadi saya membuat hati saya tenang," sambungnya.

Halaman
12
Editor: Wahyu Triono
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved