News Video

NEWS VIDEO Lucinta Luna Depresi karena Bullying, 18 Akun Medsos Dilaporkan ke Polisi 

Kuasa Hukum Ayluna Putri alias Lucinta Luna, Milano telah melaporkan sejumlah akun media sosial yang merundung atau bullying kliennya ke pihak kepolis

TRIBUNKALTIM.CO - Kuasa Hukum Ayluna Putri alias Lucinta Luna, Milano telah melaporkan sejumlah akun media sosial yang merundung atau bullying kliennya ke pihak kepolisisan.

Milano mengatakan, akun-akun yang merundung Lucinta Luna membuat kliennya sampai depresi.

"Salah satu yang bikin dia stres itu sebenarnya. Intinya terhadap yang bully, kita lagi proses.

Tinggal tunggu waktu aja, sedang ditangani pihak Polda Metro Jaya, laporannya pun udah ada," ujar Milano dalam jumpa pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (13/2/2020).

Menurut pengakuannya, laporan terhadap sejumlah akun yang merundung Lucinta Luna, sudah dilakukan sekitar sebulan lalu.

"Paling parah ada tiga (akun). (Total) Ada 18 akun yang dilaporkan atas permintaan LL dan manajemen sudah lama laporannya," katanya Namun, Milano enggan meyebutkan akun-akun tersebut apakah berkaitan dengan artis-artis atau tidak.

"Nanti ada waktunya lah. Ada proses hukumnya. Saya enggak mau jelasin. Yang jelas, ini faktor dari bullying ini. Bullying ini parah," ucap Milano.

Milano juga tak menyangka Lucinta mengalami depresi karena bullying.

"Saya juga enggak tahu ya, ternyata LL stresnya sampai seperti itu. Kita juga baru tahu setelah kejadian ini. Makanya kita berterima kasih. Kalau tidak ada kejadian penangkapan ini, kita enggak tahu kondisi Lucinta Luna seperti apa dan bahayanya seperti apa," sambungnya.

Sebelumnya, polisi mengamankan Lucinta Luna dan tiga orang lainnya di salah satu apartemen yang berada di Jakarta Pusat.

Halaman
12
Editor: Wahyu Triono
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved