Suzuki Samekarindo Gelar Service Campaign, Gratis Ganti Oli untuk Semua Tipe Kendaraan

customer akan mendapatkan free oli, 23 pengecekan, termasuk pengecekan SDT dan batrai tester.

Suzuki Samekarindo Gelar Service Campaign, Gratis Ganti Oli untuk Semua Tipe Kendaraan
TRIBUN KALTIM/EDHA
Dealer Suzuki PT. Samekarindo Indah Balikpapan dan PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengadakan Service Campaign dengan memberikan pelayanan gratis untuk customer loyal. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Dealer Suzuki PT. Samekarindo Indah Balikpapan dan PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengadakan Service Campaign dengan memberikan pelayanan gratis untuk customer loyal. Service Campaign ini dilaksanakan selama dua hari dari tanggal 14-15 Februari 2020.

"Servise gratis ini untuk pelanggan yang loyal, kegiatan ini dilaksanakan di Balikpapan dan Samarinda, dihari yang sama," kata Ajad Trihatmiko Area Service wilayah IV PT SIS.

Dalam layanan Service Campaign ini customer akan mendapatkan free oli, 23 pengecekan, termasuk pengecekan SDT dan batrai tester.

"Spesial untuk wilayah Balikpapan dan Samarinda. Ini khusus customer loyal, jika ada customer yang ingin bisa datang selama kuota masih ada. Target 250 kendaraan untuk Balikpapan dan Samarinda," ungkap Ajad Trihamiko.

Dealer Suzuki PT. Samekarindo Indah Balikpapan dan PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengadakan Service Campaign dengan memberikan pelayanan gratis untuk customer loyal.
Dealer Suzuki PT. Samekarindo Indah Balikpapan dan PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengadakan Service Campaign dengan memberikan pelayanan gratis untuk customer loyal. (TRIBUN KALTIM/EDHA)

Adapun perbedaan servis biasa dengan Service Campaign yakni pelayanan lebih cepat, estimasi lama servis 30 menit selesai.

"Tidak perlu ditinggal pun juga bisa, mobil langsung selesai servis," katanya.

Tidak hanya servis saja, PT Samekarindo Indah Balikpapan pun akan mengadakan Showroom event untuk sales. Ada promo pada event ini.

"Pentingnya after sales untuk maintance, karena kita bikin acara ini untuk customer semakin percaya dengan produk Suzuki, sehingga bisa upgrade kendaraannya," ungkapnya.

Anggaran Pembangunan Soeharto Lebih Besar dari Jokowi, Jusuf Kalla: Soekarno Bersatu Tapi Tak Maju

Gowes Sepeda Bareng Korem 091/ASN, Setiap Pekan Rute Berubah dan Semakin Menantang

Salah Satunya Mengalahkan Sel Kanker, Inilah 5 Manfaat Makanan Pedas untuk Kesehatan Tubuh

Walikota Balikpapan Rizal Effendi Ingin Ajak Pedagang Pasar Inpres Lihat Mangga Dua dan Glodok

Service Campaign ini tidak ada batasan untuk jenis kendaraan. Selama mobil Suzuki akan dilayani.

"All tipe, tetapi cenderung customer lama, karena mobil baru ada free servis sampai 50 ribu kilometer," ujar Ajad Trihamiko.

Sampai siang ini sudah ada 30 kendaraan yang melakukan servis. Untuk servis kendaraan komersil juga bisa, seperti angkutan kota (angkot).

Sementara itu, Ardiansyah Service Manager PT Samekarindo mengatakan, untuk menghindari penumpukan kendaraan yang servise ada Enam stall digunakan, dengan kapasitas 11 stall. Setelah melalui servis mobil customer pun langsung dicuci.

"Bagi yang tidak ada waktu untuk mencuci bisa datang diwaktu lain dan diberikan voucher diskon 25 persen dalam jangka waktu sebulan," katanya. (dha)

Penulis: Siti Zubaidah
Editor: Ardian Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved