Tribun Travel

TRIBUN TRAVEL Inilah Jadwal Saroeng Festival 2020 di Samarinda, Ada Ria Ricis Sampai Ifan Seventeen

Berikut ini jadwal Saroeng Festival di Samarinda Kalimantan Timur dalam meramaikan HUT Samarinda. Sebelum ke Plaza Balikpapan, Ria Ricis ke Samarinda.

TRIBUN TRAVEL Inilah Jadwal Saroeng Festival 2020 di Samarinda, Ada Ria Ricis Sampai Ifan Seventeen
TribunKaltim.Co/Nevrianto Hardi Prasetyo
SAROENG FESTIVAL 2020 - Inilah keseruan Saroeng Festival, juga ada kedatangan Ria Ricis, yang kemudian ke Plaza Balikpapan pada 14 Februari 2020, momen Valentine. 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Berikut ini jadwal Saroeng Festival di Atrium Big Mall Samarinda Kalimantan Timur dalam meramaikan HUT Samarinda

Acara tersebut bisa dikunjungi masyarakat umum yang sedang ada di Kota Samarinda Kalimantan Timur

Nantikan keseruan Saroeng Festival, juga ada kedatangan Ria Ricis, yang kemudian ke Plaza Balikpapan pada 14 Februari 2020, momen Valentine.  

Selama 4 hari kedepan mulai tanggal 13 hingga 16 Februari 2020 digelar Saroeng Festival di Atrium Big Mall Samarinda Kalimantan Timur sebagai rangkaian HUT Kota Samarinda ke 352 dan Pemkot Samarinda ke 60.

Event ini akan ada beberapa pengrajin sarung samarinda dan gelar produk unggulan kriya kota Tepian, Samarinda, Kalimantan Timur

“Mulai Kamis hingga hari Minggu akan kami perkenalkan beberapa outlet produk unggulan sarung samarinda dan kriya unggulan seperti kerajinan manik, batik, rajut, kaos dan kayu. Sehingga masyarakat mengenal produk unggulan kota Samarinda.” kata Muhammad Faisal Kamis, sekitar pukul 20.05, (13/2/2020).

Ada sekitar 20 an tenant produk kriya pilihan dan sisanya beberapa produk makanan Kota Samarinda di areal Atrium Big Mall dengan total 30 slot partisi yang kami siapkan.

"Nah untuk memeriahkan kegiatan ini di panggung kami sudah siapkan beragam acara seperti jadwal terlampir," ujarnya. 

Baca Juga:

 Agenda Valentine Day di Plaza Balikpapan, Meet and Greet Ria Ricis Sampai Food dan Kids Festival

 14 Februari Ria Ricis di Plaza Balikpapan, Ngobrol Aku Tahu Kapan Kamu Mati, Film Indonesia Terbaru

 Bendungan Sepaku Penajam Jamin Pasokan Air Bersih, Siasat Musim Kemarau di Lokasi Ibu Kota Baru

Pada hari Jumat 14 Februari 2020 siang pukul 14.00 Wita akan ada acara temu dan jumpa artis Ria Ricis dan Elizabeth Cristine yang sedang roadshow promo film Aku Tahu Kapan Kamu Mati.

Halaman
1234
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved