Ibu Paruh Baya di Samarinda Nekat Jadi Kurir Narkoba, Diringkus Saat Hendak Transaksi Sabu

Ibu paruh baya di Samarinda nekat jadi kurir narkoba, diringkus saat hendak transaksi sabu. Begini nasibnya kini.

TRIBUNKALTIM.CO/ BUDI DWI P
Pelaku pengedar dan kurir sabu, Andi Maulana alias Andi (30) dan Nuryanti alias Yanti (55) saat setelah diamankan Jajaran Satreskoba Polresta Samarinda, Sabtu (15/2/20) 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA -  Ibu paruh baya di Samarinda nekat jadi kurir narkoba, diringkus saat hendak transaksi sabu.

Tertangkap tangan hendak transaksi sabu, ibu paruh baya dengan pria 30 tahun di mankan jajaran Sat Reskoba Polresta Samarinda, Kamis (13/2/20).

Penangkapan tersebut dilakukan pada Kamis (13/2/20) lalu sekitar pukul 20.00 Wita di Jalan Sultan Alimuddin Gang Langsat (depan gang) Kelurahan Selili Samarinda Ilir.

Pengungkapan tersebut berawal ketika anggota Reskoba mendapatkan informasi akan adanya transaksi narkoba di kawasan tersebut.

BACA JUGA

Mabes TNI Sambangi Penajam Lokasi Ibu Kota Baru, Mendalami Sisi Pertahanan Ibu Kota Negara Indonesia

Update Terbaru Kasus Video Mesum Mirip Gisel, Respon Polisi, Eks Istri Gading Marten Maafkan Pelaku?

Warga China Kena Corona Usai dari Bali, Kemenkes Ungkap Fakta Lain, Diduga Tertular di 1 Lokasi Ini

Pendaftaran SNMPTN 2020: Jangan Sampai Gagal Gara-gara Salah Input Data Ekonomi, Lihat Imbauan LTMPT

Kemudian anggota langsung menuju ke TKP dan sesampai di lokasi yang dimaksud, terlihat dua orang yang mencurigakan.

Saat itulah dilakukan penangkapan dan penggeledahan terhadap keduanya yakni Andi Maulana alias Andi (30) dan Nuryanti alias Yanti (55).

Dari Yanti petugas menemukan satu poket sabu seberat 45,07 gram brutto dalam kantong kresek warna hitam berbungkus tisu, yang dipegang pelaku di tangan sebelah kirinya.

Setelah itu anggota Reskoba melakukan pengembangan sekitar pukul 21.15 Wita ke rumah Andi Maulana di Jalan Sentosa Dalam RT 83 No.05 Kelurahan Sungai Pinang Dalam Sungai Pinang.

Di kediaman Andi, petugas langsung melakukan penggeledahan di dalam kamar dan ditemukan barang bukti 11 bungkus pil ekstasi warna coklat berbentuk love sebanyak 1.015 butir dengan berat 395,85 gram netto.

Pelaku pengedar dan kurir sabu, Andi Maulana alias Andi (30) dan Nuryanti alias Yanti (55) saat setelah diamankan Jajaran Satreskoba Polresta Samarinda, Sabtu (15/2/20)
Pelaku pengedar dan kurir sabu, Andi Maulana alias Andi (30) dan Nuryanti alias Yanti (55) saat setelah diamankan Jajaran Satreskoba Polresta Samarinda, Sabtu (15/2/20) (TRIBUNKALTIM.CO/ BUDI DWI P)
Halaman
123
Sumber: Tribun Kaltim
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved