Kakek Yakob Manein Ditemukan Meninggal Dunia di Dalam Rumah Kontrakan, Ini Riwayat Penyakitnya

Diduga sakit stroke ringan, Yakob Manein kakek 75 tahun ditemukan tak bernyawa di dalam rumah kontrakannya Minggu (16/2/2020) sekitar pukul 08.00 Wita

Kakek Yakob Manein Ditemukan Meninggal Dunia di Dalam Rumah Kontrakan, Ini Riwayat Penyakitnya
Tribunkaltim.co, Budi Dwi Prasetyo
Kakek 75 tahun ditemukan tak bernyawa di dalam rumah kontrakannya Jalan KH. Mas Mansyur Perum Batu Penggal RT. 01 No. 01 Kelurahan Loa Bakung Kecamatan Sungai Kunjang. Minggu (16/2/2020) sekitar pukul 08.00 Wita 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Diduga sakit stroke ringan, Yakob Manein kakek 75 tahun ditemukan tak bernyawa di dalam rumah kontrakannya Minggu (16/2/2020) sekitar pukul 08.00 Wita.

Kejadian tersebut bermula saat saksi yakni Abdul Mutalib (61) bersama dengan anaknya Ibrahim (38) mengecek kontrakan miliknya di Jalan KH. Mas Mansyur Perum Batu Penggal RT. 01 No. 01 Kelurahan Loa Bakung Kecamatan Sungai Kunjang.

Karena merasa curiga teras lampu rumah tersebut masih menyala, saksi memasuki rumah kontrakan dengan menggunakan kunci duplikat.

Saat masuk Abdul Mutalib menemukan korban dengan kondisi tak bernyawa, di atas tempat tidurnya, dengan mengenakan baju kaos dan celana dalam.

Saat itu dari mulut korban mengeluarkan busa dengan wajah sebelah kiri berwarna kehitaman.

Hal ini diungkapkan Kanit Reskrim Polsek Sungai Kunjang, Iptu Purwanto Minggu (16/2/2020). Dijelaskannya berdasarkan oleh TKP tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Baca Juga;

Jadwal dan Link Live Streaming Final Badminton Asia Team Championships 2020, Indonesia vs Malaysia

Rekap dan Klasemen Liga Inggris - Liverpool 5 Kali Kemenangan Lagi Bakal Kunci Gelar Juara Musim Ini

Ahli Tak Yakin Indonesia Nihil Corona, Kebiasaan Warga Ini Diduga Jadi Penyebab Virus Tak Terdeteksi

Cara Login Sensus Penduduk 2020 Secara Online, Berlangsung Hingga 31 Maret di www.sensus.bps.go.id

"Jadi, dari keterangan keponakannya, korban ini memiliki riwayat sakit stroke ringan. Sehingga, korban oleh keluarganya langsung dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum dan kemudian dikebumikan," tandasnya

Penulis: Budi Dwi Prasetiyo
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved