News Video

NEWS VIDEO Latihan Perdana Mitra Kukar Hanya diikuti 16 Pemain, Jafri Sastra Bentuk Tim dari Nol

Latihan perdana sekaligus seleksi Mitra Kukar jelang bergulirnya Liga 2 musim 2020 diiringi hujan.

TRIBUNKALTIM.CO - Latihan perdana sekaligus seleksi Mitra Kukar jelang bergulirnya Liga 2 musim 2020 diiringi hujan.

Minggu (16/2/2020) sore tadi sebagian besar wilayah Tenggarong, Kutai Kartanegara (Kukar) diguyur hujan, tidak terkecuali sekitar kawasan Stadion Rondong Demang.

Namun demikian, latihan tetap berjalan sebagaimana mestinya. Pada latihan perdana dan seleksi itu diikuti 16 pemain, tiga diantaranya merupakan pemain Mitra Kukar musim 2019.

Tiga pemain tersebut yakni, M Bahtiar, Adi Nugroho dan Rifan Nahumarury, selebihnya merupakan pemain baru, termasuk sejumlah pemain Mitra Kukar U-21.

Jafri Sastra memimpin langsung latihan tersebut, eks pelatih Mitra Kukar musim 2017 itu mengatakan, hari pertama latihan dijadikan sebagai awal perkenalan lapangan, dan akan memulai latihan secara intensif pada Senin (17/2/2020) besok, hingga 10 hari kedepan.

"10 hari kedepan kita bentuk tim. Hari ini lebih ke adaptasi, dan perkenalan lapangan. Besok kita mulai top training, sekaligus tahap seleksi," ucapnya, Minggu (16/2/2020).

Lanjut dirinya menjelaskan, pada latihan perdana tersebut masih banyak pemain yang belum dapat mengikuti latihan karena masih dalam perjalanan menuju Tenggarong.

Diperkirakan besok mulai berdatangan pemain untuk bergabung bersama pemain lainnya. Sebelumnya Mitra Kukar telah melaksanakan dua kali seleksi di Pasuruan, Jawa Timur sejumlah pemain seleksi itulah yang diperkirakan besok bergabung dengan pemain lainnya.

"Yang lainnya masih dalam perjalanan," imbuhnya.

Dinilai terlambat membangun tim, Jafri Sastra menjelaskan pihaknya akan bekerja keras dalam 10 hari kedepan membentuk tim.

Halaman
123
Penulis: Christoper Desmawangga
Editor: Wahyu Triono
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved