News Video

NEWS VIDEO Pemuda jambret seorang Nenek yang menggendong cucu saat berkendara motor   

Nenek di jambret saat sedang menggendong cucunya yang masih balita dengan menggunakan sepeda motor

TRIBUNKALTIM.CO - Nenek dijambret saat sedang menggendong cucunya yang masih balita dengan menggunakan sepeda motor

penjambretan terjadi pada kamis(6/2/20) Sekitar pukul 14.30 WITA di jalan cipto mangunkusumo kel harapan baru kec loa janan ilir.

Kejadian berawal saat Wiji Yanti (52) mengendarai sepeda motornya dari arah loa janan menuju sungai kledang, tepatnya di depan gg 5 jl.cipto mangunkusumo kel harapan baru kec loa janan ilir.

Saat itu tersangka Udin (22) dan W mengendarai sepeda motor Honda Vario warna putih KT 6662 NB dari arah yang sama, tepatnya dari sebelah kiri dengan mendempet motor korban, langsung mengambil tas/dompet korban yang saat itu disimpan di dashboard sebelah kiri motor korban.

"Pelaku mendempet motor yang dikendarai korban dari arah belakang, lalu melihat sebuah dompet di dashboard langsung diambilnya," ucap Kapolsek Samarinda Seberang, Kompol Suko Widodo.

Setelah dompetnya dijambret korban beteriak  "maling, maling", alhasil teriakan korban tersebut didengar oleh pengguna jalan yang melintas dan saat itu ikut mengejar pelaku.

"Pelaku kabur masuk ke gg.2 jl.cipto mangunkusumo lalu sesampai di ujung gang ternyata buntu, lalu pelaku meninggalkan sepeda motornya dan lari ke hutan,"terangnya

Lebih lanjut, saat setelah menerima laporan dari Wiji Yanti (korban), jajaran Reskrim Polsek Samarinda seberang langsung melakukan penyelidikan.

Kapolsek samarinda seberang mengungkapkan para pelaku ini berpindah pindah tempat, namun Udin berhasil diamankan dekat rumah pelaku di jalan pattimura, sungai kledang dan satu orang berinisial W masih dalam pengejaran

"Jadi, Udin kita amankan di daerah sekitar rumahnya, sedangkan temannya berinisial  W masih kami kejar," tandasnya.

Atas perbuatannya, tersangka dijerat dengan pasal 363 KUHP tentang pencurian ancaman maksimal 5 tahun kurungan penjara. (*)

Penulis: Budi Dwi Prasetiyo
Editor: Wahyu Triono
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved