News Video

NEWS VIDEO Serial Dokumenter BLACKPINK Bakal Tayang di Netflix?

Grup idola asal Korea Selatan, BLACKPINK dikabarkan bakal memiliki serial dokumenter dan akan tayang di Netflix.

TRIBUNKALTIM.CO - Grup idola asal Korea Selatan, BLACKPINK dikabarkan bakal memiliki serial dokumenter dan akan tayang di Netflix.

Dilansir dari KStarLive, hal itu terungkap saat seorang penggemar yang berusaha mencari dengan kata kunci BLACKPINK di Netfilx.

Hasil pencarian tersebut, terdapat judul “Untitled Blackpink Feature Documentary.

Sayangnya, Netflix atau YG Entertainment belum mengonfirmasi perihal serial dokumenter BLACKPINK tersebut.

Tetapi, penggemar lainnya yang berusaha mengonfirmasi langsung ke Netflix, jawabannya tidak mengelak dan tidak membenarkan.

“Terima kasih sudah menjangkau kami. Kami saat ini tidak memiliki informasi kapan itu (dokumenter BLACKPINK) akan rilis. Pastikan tetap mengikuti media sosial kami untuk informasi terkininya,” tulis Netflix dalam Twitter mereka.

Sementara itu, YG Entertainment hanya mengatakan bahwa BLACKPINK bakal segera comeback.

“BLACKPINK akan membayar kepada penggemar yang telah menunggu lama mereka dalam waktu lama dengan musik yang bagus dan kabar bagus segera,” kata YG Entertainment. Sebelumnya diberitakan bahwa Lisa cs bakal merilis album baru pada awal 2020.

Sayangnya, YG Entertainment belum memberikan tanggal pasti atau pun detail perihal album baru BlackPink tersebut.

“Kami belum ada tanggal pastinya tapi mereka akan kembali pada awal 2020. Personel BLACKPINK juga sudah merekam sejumlah lagu baru untuk album selanjutnya,” kata YG.

“Kami sedang mendiskusikan tentang jadwal yang pas. Oleh karenanya, kami mohon pengertiannya,” kata YG melanjutkan. Ini akan menjadi kembalinya BLACKPINK setelah merilis mini album Kill This Love pada April 2019. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Serial Dokumenter BLACKPINK Bakal Tayang di Netflix?", https://www.kompas.com/hype/read/2020/02/16/135618366/serial-dokumenter-blackpink-bakal-tayang-di-netflix.

Penulis : Novianti Setuningsih

Editor : Novianti Setuningsih

Editor: Wahyu Triono
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved