Walikota Berjanji Benahi Titik Pantau, Awasi Peredaran Kendaraan Muatan di Bontang Kalimantan Timur

Walikota Bontang, Neni Moerniaeni mengatakan bakal membenahi titik pantai daerah rawan kecelakaan lalu lintas di Bontang.

Walikota Berjanji Benahi Titik Pantau, Awasi Peredaran Kendaraan Muatan di Bontang Kalimantan Timur
Tribunkaltim.co/Muhammad Fachri
Trailer yang terlibat insiden kecelakaan maut di Jalan Bhayangkara Bontang Utara pada Minggu (2/2/2020) lalu. Saat ini kendaraan muatan tersebut diamankan di Mapolres Bontang. 

TRIBUNKALTIM.CO, BONTANG - Walikota Bontang, Neni Moerniaeni mengatakan bakal membenahi titik pantai daerah rawan kecelakaan lalu lintas di Bontang, Kalimantan Timur.

Hal itu mengingat belakangan ini kerap terjadi kecelakaan yang melibatkan kendaraan besar dan kendaraan kecil. Bahkan akibat kecelakaan tersebut menyebabkan korban jiwa.

"Saya sudah lihat di comand center, lihat titik rawan. Saya sudah ngobrol dengan Kapolres, ada beberapa titik pantau yang bakal dibenahi ke depan," katanya.

Disinggung soal jam edar kendaraan muatan di Kota Bontang, Neni menyebut bakal diatur dalam Raperda Inisiatif pemerintah kota Bontang tentang penyelenggaraan lalu lintas dan angkutan jalan.

"Misalkan kalau angkutan besar, karena kita kota industri, ada aturan jamnya. Juga mesti dikawal kepolisian," ungkapnya.

Baca Juga:

 Agenda Valentine Day di Plaza Balikpapan, Meet and Greet Ria Ricis Sampai Food dan Kids Festival

 14 Februari Ria Ricis di Plaza Balikpapan, Ngobrol Aku Tahu Kapan Kamu Mati, Film Indonesia Terbaru

 Bendungan Sepaku Penajam Jamin Pasokan Air Bersih, Siasat Musim Kemarau di Lokasi Ibu Kota Baru

Kecelakaan Bus vs Sepeda Motor di Bontang

Belum lama ini. 

Satlantas Polres Bontang telah melakukan gelar perkara kasus kecelakaan yang mengakibatkan pengendara motor tewas di Jalan Cipto Mangunkusomo, Jumat (10/1/2020)

Kepada Tribunkaltim.co, Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena melalui Kasatlantas AKP Imam Syafii mengatakan, pihaknya tak memiliki cukup bukti untuk menetapkan sopir bus, BW (44) sebagai tersangka.

Halaman
123
Penulis: Muhammad Fachri Ramadhani
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved