Persiapan Mitra Kukar

Sepuluh Hari Bentuk Tim, Mitra Kukar Berburu Pemain Liga 1

Minggu (17/2/2020) sore tadi, tim berjuluk Naga Mekes itu menggelar latihan perdana sekaligus seleksi pemain di Stadion Rondong Demang, Tenggarong!

Sepuluh Hari Bentuk Tim, Mitra Kukar Berburu Pemain Liga 1
TribunKaltim.Co/Christoper D
MENUJU LIGA 2 - Mitra Kukar menggelar latihan perdana sekaligus seleksi di Stadion Rondong Demang, Tenggarong, Minggu (17/2/2020). 

TRIBUNKALTIM.CO, TENGGARONG - Mitra Kukar mulai serius mempersiapkan tim guna mengarungi kompetisi kasta kedua Sepak Bola Indonesia.

Minggu (17/2/2020) sore tadi, tim berjuluk Naga Mekes itu menggelar latihan perdana sekaligus seleksi pemain di Stadion Rondong Demang, Tenggarong, Kutai Kartanegara.

Walaupun hanya 16 pemain yang baru berkumpul.

Namun proses latihan dan seleksi tetap berjalan dengan lancar.

Pembentukan tim direncanakan dilaksanakan dalam waktu 10 hari kedepan.

Sejauh ini, dari pantauan Tribunkaltim.co di Stadion Rondong Demang, pemain yang mengikuti latihan kebanyakan dari tim Liga 2 musim lalu.

Ini pemain Mitra Kukar U-21, tiga pemain Mitra Kukar musim lalu, dan dua pemain Liga 1 musim lalu.

Dua pemain Liga 1 yang ikut seleksi Mitra Kukar yakni Endang Subrata dari PSIS Semarang dan Tanjung Sugiarto dari PS Tira Persikabo.

Manajer Mitra Kukar, Noor Alam menjelaskan, pihaknya masih mencari pemain, terutama pemain yang musim lalu bermain di Liga 1.

"Masih ada pemain yang akan kita datangkan, insyallah kita datangkan pemain Liga 1, ini sedang kita usahakan," jelasnya kepada Tribunkaltim.co, Minggu (17/2/2020).

Halaman
1234
Penulis: Christoper Desmawangga
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved