Berita Pemprov Kalimantan Timur

Wagub Hadi Mulyadi Hadiri Syukuran Bersama 9 Tokoh Kaltim Berusia 80 Tahun

ini bermakna luar biasa, sebagai bentuk syukur terhadap 9 tokoh Kaltim yang telah memberikan sumbangsih pemikiran, kerja dan karya

Wagub Hadi Mulyadi Hadiri Syukuran Bersama 9 Tokoh Kaltim Berusia 80 Tahun
HUMASPROV KALTIM/YUVITA
Wakil Gubernur Kaltim Hadi Mulyadi menghadiri syukuran ke-80 tahun sembilan tokoh masyarakat Kaltim yang digelar di Grand Ballroom Hotel Bumi Senyiur Samarinda, Sabtu (15/2/2020). 

SAMARINDA - Wakil Gubernur (Wagub) Kaltim H Hadi Mulyadi menghadiri syukuran ke-80 tahunan sembilan tokoh masyarakat (Tomas) Kaltim yang digelar di Grand Ballroom Hotel Bumi Senyiur Samarinda, Sabtu (15/2/2020).

Hadi Mulyadi mengatakan pertemuan ini bermakna luar biasa, sebagai bentuk syukur terhadap 9 tokoh Kaltim yang telah memberikan sumbangsih pemikiran, kerja dan karya dalam membangun Kaltim menjadi lebih maju, aman dan nyaman menyongsong ibu kota negara baru.

"Saya pribadi, keluarga dan atas nama Pemprov Kaltim mengucapkan selamat kepada 9 tokoh masyarakat Kaltim yang telah berusia 80 tahun. Kita doakan mereka tetap diberikan kesehatan, kebahagiaan serta selalu dalam lindungan Allah SWT," kata Hadi Mulyadi.

Sembilan tokoh masyatakat Kaltim yang merayakan syukuran hari ulang tahun ke-80 yaitu HM Dja'far Shiddiq, Laden Mering, KH Hamri Haz, BS Suba, Hj Siti Rohani M Rasyidi, Hj Juhairiyah, H Mahmud ZA, Sayid Alwy AS dan H Asmuni Alie. (mar/sul/adv)

Tags
Syukuran
Editor: Achmad Bintoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved