Pilkada Kutai Kartanegara

KPU Kukar Apresiasi Kinerja Anggotanya dalam Mengurus Calon Independen, Ini Komentar Ketua KPU Kukar

Ketua KPU Kutai Kartanegara ( Kukar ) Erliyando Saputra menyambut baik pasangan bakal calon Independen Ghufron Yusuf dan Ida Prahastuti di kantor KPU,

KPU Kukar Apresiasi Kinerja Anggotanya dalam Mengurus Calon Independen, Ini Komentar Ketua KPU Kukar
TRIBUNKALTIM.CO /JINO PRAYUDI KARTONO
Ketua KPU Kutai Kartanegara Erliyando Saputra menyambut baik pasangan bakal calon Independen Ghufron Yusuf dan Ida Prahastuti di kantor KPU, Selasa (18/2/2020). KPU pun membantu pasangan tersebut dalam submit atau mengumpulkan data dukungan melalui aplikasi Sistem Informasi Pencalonan (Silon ). 

TRIBUNKALTIM.CO, TENGGARONG - Ketua KPU Kutai Kartanegara ( Kukar ) Erliyando Saputra menyambut baik pasangan bakal calon Independen Ghufron Yusuf dan Ida Prahastuti di kantor KPU, Selasa (18/2/2020).

KPU pun membantu pasangan tersebut dalam submit atau mengumpulkan data dukungan melalui aplikasi Sistem Informasi Pencalonan ( Silon ).

Di ruang rapat pasangan tersebut bersama KPU dan bawaslu menjadi saksi untuk jika telah mengumpulkan data di aplikasi Silon.

Dengan membuka aplikasi Silon, relawan mengklik tulisan submit. "Bismillahirahmanirrahim," ucap Ghufron ketika timnya menekan tombol submit dari laptop yang dibawanya.

Tulisan sukses keluar ketika submit di Silon. Artinya bakal pasangan calon tersebut telah terdaftar dan menjadi calon perseorangan karena dalam mengumpulkan syarat dukungan di Silon.

Setelah itu kegiatan ditutup dengan sambutan dari ketua KPU Kukar Erliyando Saputra. Ia mengapresiasi kinerja para anggota KPU maupun Bawaslu dalam mengerjakan dan mengurus bakal calon independen. Dirinya sempat sanksi jalur independen merupakan jalur yang tidak diminati oleh para bakal calon bupati dan wakil bupati.

Baca Juga:

Ramalan Zodiak Cinta Hari Ini Selasa 18 Februari 2020, Taurus Mudah Curiga, Leo Pertemuan Romantis

Sewa Pembunuh Bayaran Bakar Jasad Suami dan Anak Tiri, Aulia Kesuma Tak Ingin Kena Hukuman Mati

Akhirnya Bebas, Inilah 1 Permintaan Zikria Dzatil dan Suami ke Risma, Ternyata Sudah 2 Kali Gagal

Halaman
123
Penulis: Jino Prayudi Kartono
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved