Borneo FC versus Sulut United

Pelatih Sulut United Sebut Edson Tavares Beri Kesempatan Pemain Muda Borneo FC Seperti di Persija

Pelatih Sulut United bukanlah orang asing bagi publik Kota Tepian, Ricky Nelson pernah menjadi bagian dari Borneo FC Samarinda sebagai Direktur Teknik

TribunKaltim.co/Nevrianto Hardi Prasetyo
Pelatih Sulut FC, Ricky Nelson (kiri) dan pemain didikannya, Habibi saat konferensi pers sebelum melawan Borneo FC Samarinda di Stadion Segiri Jalan Kesuma Bangsa Kota Samarinda Kalimantan Timur, Senin (17/2/2020). 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Pelatih Sulut United bukanlah orang asing bagi publik Kota Tepian, Ricky Nelson pernah menjadi bagian dari Borneo FC Samarinda, sebagai Direktur Teknik tim junior dan pelatih tim senior.

Selasa (18/2/2020) malam nanti, Ricky Nelson akan memimpin anak asuhanya melawan skuat Pesut Etam di Stadion Segiri, Jalan Kesuma Bangsa, pukul 19.30 Wita.

Bakal menghadapi sejumlah pemain yang dulunya pernah bekerja sama dengannya, Ricky mengaku cukup bangga terhadap sejumlah pemain muda mampu promosi ke tim senior.

"Saya bangga dengan mereka, bisa naik ke senior, seperti Ilhamsyah, Muhammad Sihran hingga Arya Gerryan Senyiur," tuturnya, Selasa (18/2/2020).

Menurutnya, menghadapi bekas pemain yang pernah dipolesnya akan sangat baik untuk persiapan Sulut United menghadapi Liga 2 musim 2020.

"Mereka punya kecepatan dan semangat, mereka ini bisa berbahaya bagi tim lawan. Di Liga 2 banyak pemain muda, ini bagus untuk persiapan tim kami," jelasnya.

Baca Juga:

Ramalan Zodiak Cinta Hari Ini Selasa 18 Februari 2020, Taurus Mudah Curiga, Leo Pertemuan Romantis

Sewa Pembunuh Bayaran Bakar Jasad Suami dan Anak Tiri, Aulia Kesuma Tak Ingin Kena Hukuman Mati

Akhirnya Bebas, Inilah 1 Permintaan Zikria Dzatil dan Suami ke Risma, Ternyata Sudah 2 Kali Gagal

Ramalan Zodiak Hari Ini Selasa 18 Februari 2020 Scorpio Terjun ke Bisnis, Capricorn Masalah Keuangan

Ricky menjelaskan, di bawah asuhan Edson Tavares, menurutnya kesempatan pemain muda untuk unjuk gigi terbuka lebar.

Berkaca dari Persija Jakarta dimusim lalu, Edson juga memberikan kesempatan bermain bagi sejumlah pemain muda Macan Kemayoran.

"Di Persija, dia (Edson Tavares) memainkan sejumlah pemain muda. Saya rasa di sini Edson juga akan memberikan kesempatan pemain muda," jelasnya.

"Mudah-mudahan pemain muda di Borneo FC bisa punya kesempatan bermain," tuturnya. (*)

Sumber: Tribun Kaltim
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved