Kapolda Kaltim Pimpin Rapim Polri Tingkat Polda, Ini Pesannya soal Pilkada Serentak dan PON 2020

Kapolda Kaltim pimpin Rapim Polri tingkat Polda, Ini pesannya soal Pilkada Serentak dan PON 2020.

Kapolda Kaltim Pimpin Rapim Polri Tingkat Polda, Ini Pesannya soal Pilkada Serentak dan PON 2020
HUMAS POLDA KALTIM
RAPIM POLRI - Kapolda Kaltim dan Pangdam VI MLM serta unsur Muspida dan jajaran Polda Kaltim berfoto bersama dalam kegiatan Rapim Polri Tingkat Polda Kalimantan Timur 2020 di di Gedung Mahakam Mapolda Kaltim, Rabu (19/2). 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN  - Rapat Pimpinan ( Rapim ) Polri Tingkat Polda Kalimantan Timur Tahun 2020 dibuka Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Muktiono, S.H., M.H., didampingi Pangdam VI Mulawarman Mayjen TNI Subiyanto, di Gedung Mahakam Mapolda Kaltim, Rabu (19/2).

Rapim Polri 2020 ini mengusung tema "Polri Siap Mengamankan Pilkada Serentak 2020 dan PON XX 2020 dan Mengantisipasi Bencana Alam Untuk Menjaga Stabilitas Keamanan Dalam Negeri Guna Mengawal Pembangunan Nasional Menuju Indonesia Maju".

BACA JUGA:

Terima Nama Ding Dea Laeng Hong dari Suku Dayak, Kapolda Irjen Muktiono Janji Jaga Nama Tersebut

Kapolda Kalimantan Timur Sebut Tak Ragu Sikat Anggotanya yang Terlibat Narkoba

Kapolda Kaltim Mengupas Hoax di Hadapan Forkopimda dan Tokoh Masyarakat Bontang

RAPIM - Kapolda Kaltim Irjen Pol. Muktiono dan Pangdam VI Mulawarman Mayjen TNI Subiyanto dalam kegiatan  Rapim Polri Tingkat Polda Kalimantan Timur 2020 di di Gedung Mahakam Mapolda Kaltim, Rabu (19/2).
RAPIM - Kapolda Kaltim Irjen Pol. Muktiono dan Pangdam VI Mulawarman Mayjen TNI Subiyanto dalam kegiatan Rapim Polri Tingkat Polda Kalimantan Timur 2020 di di Gedung Mahakam Mapolda Kaltim, Rabu (19/2). (HO HUMAS POLDA KALTIM)

Hadir dalam kegiatan tersebut adalah Kajati Kaltim, Kesbangpol, Ketua KPU Kaltim, Ketua Bawaslu Kaltim, Ketua KONI Kaltim, Kepala BPBD Kaltim, para pejabat Utama Polda Kaltim, para Pamen, Kasatwil serta Kabag Ops dan Kasat Intel jajaran Polda Kaltim.

Kapolda Kaltim Irjen Pol. Muktiono mengatakan sesuai perintah Kapolri, ia meminta kepada seluruh jajaran Polri agar tetap menjaga netralitas dalam Pilkada serentak tahun 2020.

"Dalam melaksanakan tugas agar tetap mengacu pada SOP yang sudah ada.

Junjung tinggi netralitas dan integritas Polri, tetap ikuti mekanisme yang telah diatur dalam perundang-undangan," kata Kapolda berpesan.

Sebelumnya Polri bersama TNI juga telah melaksanakan rapat pimpinan 2020 di Mabes TNI.

"Semoga melalui forum rapim Polri tingkat Polda Kaltim ini dapat meningkatkan profesionalitas, soliditas, dan sinergitas sebagai kekuatan mendasar dalam menjaga keutuhan NKRI, terutama tugas ke depan dalam rangka mengamankan Pilkada Serentak dan PON XX tahun 2020 di Papua, serta antisipasi menghadapi bencana alam," kata Irjen Pol. Muktiono. (*/pr)

Editor: Adhinata Kusuma
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved