Bahas Harga Udang Anjlok, Pemprov Kaltara Bersama Pengusaha Tambak Rapat Hingga Larut Malam

Anjloknya harga udang di Kalimantan Utara direspon serius Pemerintah Provinsi lewat forum Focus Group Discussion ( FGD )

Bahas Harga Udang Anjlok, Pemprov Kaltara Bersama Pengusaha Tambak Rapat Hingga Larut Malam
TribunKaltim.Co/Alfian
Pemprov Kalimantan Utara FGD bersama pengusaha tambak dan perusahaan Cold Stroge bahas anjloknya harga udang di ruang rapat Badan Penghubung Provinsi Kaltara, Jl Mulawarman, Tarakan, Rabu (19/2/2020) malam. 

TRIBUNKALTIM.CO, TARAKAN - Anjloknya harga udang di Kalimantan Utara direspon serius Pemerintah Provinsi lewat forum Focus Group Discussion ( FGD ) yang berlangsung di ruang rapat Badan Penghubung Provinsi Kaltara, Jl Mulawarman, Tarakan, Kalimantan Utara pada Rabu (19/2/2020) malam.

Selama lebih dari empat FGD berlangsung dimulai pada Pukul 20.00 Wita.

Pemprov Kaltara diwakili oleh Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan, Amir Bakri, dan Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan, Koperasi dan UKM, Kalimantan Utara, Hartono.

Perwakilan Pemerintah Kota Tarakan juga turut hadir dalam hal ini diwakili Kepala Dinas Pertanian, Pangan dan Perikanan (DP3), Elang Buana.

Kemudian hadir berbagai perwakilan pengusaha tambak se-Kaltara dan juga perwakilan perusahaan Cold Stroge.

"Pemprov Kaltara memfasilitasi pertemuan ini karena banyaknya permasalahan yang disuarakan para petambak berkaitan dengan anjloknya harga udang saat-saat ini," ucap Amir Bakri.

Baca Juga:

 Bos Fintech Greensill dan Eks Perdana Menteri Tony Blair Disebut akan Investasi di Ibu Kota Baru

 Ramalan Zodiak Hari Ini Kamis 20 Februari 2020, Virgo Dapat Banyak Pujian, Pisces Korbankan Perasaan

 Tangis Aming Pecah Ingat Bisikan BCL tentang Ashraf Sinclair di Rumah Duka, Ibunda Noah Minta Dijaga

Saat memulai FGD Amir menjelaskan bahwa salah satu yang dipertanyakan para petambak yakni perbedaan harga di Kaltara khususnya Tarakan dengan harga yang udang yang ada di Berau, Kalimantan Timur.

"Ini yang harus dijawab, di Berau harga udang lebih tinggi dibandingkan di Tarakan padahal kita punya kualitas udang tak kalah bagusnya, ada apa ini sebenarnya," paparnya.

Bantah Isu Corona

Halaman
1234
Penulis: Alfian
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved