News Video

NEWS VIDEO Baru Dua Pemain yang Pasti direkrut Mitra Kukar

Dua pemain tersebut telah mengikuti latihan sekaligus seleksi Mitra Kukar sejak hari pertama, keduanya yakni Endang Subrata dan I Putu Pager Wirajaya

TRIBUN KALTIM.CO- Sejauh ini baru dua pemain yang dipastikan direkrut oleh Mitra Kukar guna mengarungi Liga 2 musim 2020.

 Dua pemain tersebut telah mengikuti latihan sekaligus seleksi Mitra Kukar sejak hari pertama, keduanya yakni Endang Subrata dan I Putu Pager Wirajaya. 

Kedua pemain tersebut berposisi sebagai penjaga gawang yang sudah cukup berpengalaman bermain di Liga. Endang Subrata musim lalu bermain di PSIS Semarang, sedangkan I Putu Pager Wirajaya bermain untuk PSIM. 

"Kiper tidak seleksi lagi, sekarang tinggal cari satu kiper lagi. Dua kiper ini sudah main di Liga, kalau kita coret lagi, nanti kita sendiri yang pusing cari kiper," tutur Pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra, Kamis (20/2/2020). 

Sejauh ini terdapat sekitar 34 pemain yang ikut latihan dan seleksi. Selain diikuti sejumlah pemain yang sudah pernah bermain di Liga, pada seleksi itu juga diikuti oleh pemain daerah, diantaranya Ardi, Putra, Bobi dan Andi yang berasal dari Kecamatan Muara Badak. 

Keempatnya pun mencoba peruntunganya agar bisa menembus kerasnya persaingan sebagai pemain sepak bola profesional.

Sabtu (22/2/2020) mendatang, guna melihat hasil kamampuan pemain selama menjalani latihan, pihaknya akan menggelar uji coba dengan klub Liga 3 Samarinda, Arbi Putra.

Dan, setelah itu direncanakan akan diumumkan pemain mana yang direkrut dan tidak. 

"Sabtu kita ada satu game, sekaligus kita umumkan, siapa yang bertahan dan tidak. Lalu, kita akan bicara dengan manajemen mengenai mendatangkan pemain baru," tutur Jafri. 

"Pemain yang berpotensi direkrut tentu sudah terlihat, nanti tunggu hasil akhir seleksinya," pungkasnya. (*)

Editor: Faizal Amir
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved