News Video

NEWS VIDEO Tulis Surat Mengharukan, Chen EXO Minta Maaf Bikin Fans Sakit Hati

Pada 19 Februari 2020, Chen " EXO" kembali menulis surat kepada para penggemarnya. Dalam suratnya itu, ia meminta maaf kepada penggemar.

TRIBUNKALTIM.CO - Pada 19 Februari 2020, Chen " EXO" kembali menulis surat kepada para penggemarnya.

Dalam suratnya itu, ia meminta maaf setelah pengumuman rencana pernikahannya dan kehamilan tunangannya bulan lalu.

"Saya khawatir bahwa saya mungkin akan menyakiti kalian karena kata-kata yang buruk, tetapi saya ingin meminta maaf terlebih dahulu kepada semua orang yang telah menunggu selama itu," tulis Chen.

Chen mengatakan, ia mengkhawatirkan banyak hal tentang bagaimana dirinya harus mengekspresikan perasaan.

Karena itu, perlu waktu untuk menulis surat lagi kepada EXO-L. "Saya juga ingin menyampaikan permintaan maaf saya kepada EXO-L yang pasti sangat terkejut dengan berita mendadak saya," tulisnya.

Chen menjelaskan, itu adalah kali pertama ia menulis surat seperti itu, sehingga pemilik nama lengkap Kim Jong Dae ini sangat bingung harus mengatakan apa kepada EXO-L.

"Tetap saja, saya menulis surat karena saya pikir saya perlu memberi tahu kalian secara pribadi terlebih dahulu ... namun, kata-kata saya yang kurang dan buruk secara tidak sengaja menyebabkan kekecewaan dan sakit hati, dan melihat itu saya juga sakit hati," tulis Chen.

Ia menambahkan, entah perasaannya akan tersampaikan dengan baik atau tidak, tetapi Chen dengan tulus berterima kasih atas cinta yang telah penggemar berikan kepadanya.

"Saya ingin meminta maaf lagi karena mengungkapkan permintaan maaf saya kepada kalian begitu terlambat. Juga, saya akan menunjukkan kepada kalian bagaimana saya terus berusaha keras. Terima kasih," tutup Chen.

Ia kali pertama membagikan surat tulisan tangan kepada penggemar untuk mengumumkan pernikahannya pada 13 Januari 2020.

Setelah itu, SM Entertainment, agensi EXO, mengonfirmasi bahwa Chen berencana untuk menikah dan tunangannya sedang hamil.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Tulis Surat Mengharukan, Chen EXO Minta Maaf Bikin Fans Sakit Hati", https://www.kompas.com/hype/read/2020/02/20/071150066/tulis-surat-mengharukan-chen-exo-minta-maaf-bikin-fans-sakit-hati

Editor : Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor: Wahyu Triono
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved