Rambutan Berisi Sabu Gagal Masuk Lapas Narkotika Samarinda, Kalapas M Iksan Uraikan Kronologinya

Sabu yang dimasukkan dalam buah rambutan berhasil digagalkan petugas Lapas Narkotika Samarinda sebelum sampai kepada pemesan

Rambutan Berisi Sabu Gagal Masuk Lapas Narkotika Samarinda, Kalapas M Iksan Uraikan Kronologinya
Tribunkaltim.co, Budi Dwiprasetyo
Kalapas Narkotika Samarinda, M Ikhsan saat menjelaskan kronologi petugas menemukan enam buah kulit rambutan yang berisi empat poket sabu seberat 29,70 gram brutto dalam kantong kresek hitam.kamis (20/2/2020) 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Sabu yang dimasukkan dalam buah rambutan berhasil digagalkan petugas Lapas Narkotika Samarinda sebelum sampai kepada pemesan.

Pemesan rambutan tersebut adalah warga binaan di Lapas Narkotika Samarinda, sedangkan sang pengantar langsung meninggalkan Lapas.

Para petugas curiga saat seseorang datang dan menitipkan buah rambutan dalam jumlah banyak untuk warga binaan. Namun saat buah rambutan itu diterima petugas, pengirim atau pengantar langsung meninggalkan Lapas. Ini yang mencurigakan.

"Saat buah rambutan itu diterima kok langsung pulang. Nah ini kan mencurigakan, karena jumlah rambutannya banyak, kita periksa satu-satu," ucap Kalapas Narkotika Samarinda, M Ikhsan

Setelah diperiksa petugas ternyata ditemukan sabu di dalam buah rambutan, lalu petugas mencari pengirimnya ternyata sudah tidak ada di area Lapas.

Petugas menemukan pada enam buah rambutan yang berisi empat poket sabu seberat 29,70 gram brutto dalam kantong kresek hitam.

Baca Juga:

Kapten PSG Thiago Silva Buka Peluang Kembali Reuni Bareng Zlatan Ibrahimovic di AC Milan

Ramalan Zodiak Hari Ini Kamis 20 Februari 2020, Virgo Dapat Banyak Pujian, Pisces Korbankan Perasaan

Tangis Aming Pecah Ingat Bisikan BCL tentang Ashraf Sinclair di Rumah Duka, Ibunda Noah Minta Dijaga

Halaman
12
Penulis: Budi Dwi Prasetiyo
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved