Kasus Narkoba di Balikpapan Tinggi, Ini Harapan Kapolresta Balikpapan Kombes Turmudi kepada Warga

Selama bulan Februari 2020 terdapat beberapa kasus terkait peredaran Narkoba di Kota Balikpapan. Jumat (21/2/2020), ini beberapa di antaranya

Kasus Narkoba di Balikpapan Tinggi, Ini Harapan Kapolresta Balikpapan Kombes Turmudi kepada Warga
Tribunkaltim.co, Dian Mulia Sari
Kapolresta Balikpapan, Kombes┬áPol┬áTurmudi didampingi Kompol Setyo Pambudi memperlihatkan 6 tersangka dan barang bukti. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Selama bulan Februari 2020 terdapat beberapa kasus terkait peredaran Narkoba di Kota Balikpapan. Jumat (21/2/2020)

Pada 12 Februari 2020, Satreskoba Polresta Balikpapan menangkap 9 tersangka bandar narkotika, satu di antaranya itu adalah ibu rumah tangga, sungguh ironis.

Kemudian pada tanggal 17 Februari remaja 17 tahun asal Kota Tarakan diupah Rp 70 Juta untuk mengedarkan sabu dari negeri tetangga yaitu Malaysia di Kota Balikpapan dan Samarinda.

Selain itu ada juga 2 lelaki yaitu AC (19) dan ARD (21) telah diamankan petugas di Mapolsek Balikpapan Selatan usai kedapatan membawa sabu-sabu yang di sembunyikan dalam kemasan makanan ringan.

Yang baru-baru ini Polresta berhasil mengungkap peredaran dan penyalahgunaan Narkotika, ada sekitar 6 bandar sabu yang telah diamankan di Polres Balikpapan.

Dalam kasus-kasus tersebut, Kapolresta Balikpapan, Kombes Pol Turmudi mengharapkan mayarakat khususnya orang tua agar bisa memberikan pengetahuan, pembelajaran dan doktrin tentang bahaya narkoba terhadap anak-anak di lingkungan sekitar.

Baca Juga;

Ramalan Zodiak Hari Ini Jumat 21 Februari 2020, Taurus Ekspresikan Perasaan, Cancer Tenggelam Emosi

Hanya Bambang Pamungkas Saat Pembagian Medali Piala Gubernur Jatim, Kemana Skuad Persija?

Hasil Liga Europa, Gol Perdana Christian Eriksen Bikin Inter Milan Menang di Markas Ludogorets

Halaman
12
Penulis: Dian Mulia Sari
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved