Ahmad Betawi Terpilih Secara Aklamasi Pimpin Pengcab Wushu Balikpapan, Ini Targetnya di Kejurprov

Bertempat di Rumah Jabatan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Balikpapan, Pengcab Wushu Indonesia Balikpapan menggelar musyawarah kota

Tribunkaltim.co, cahyo widananto
Ahmad Betawi (tengah baju merah berkacamata) terpilih secara aklamasi menjadi ketua Pengcab Wushu Indonesia Balikpapan, Sabtu (22/2/2020). 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Bertempat di Rumah Jabatan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Balikpapan, Pengcab Wushu Indonesia Balikpapan menggelar musyawarah kota ( Muskot) Periode 2020-2023, Sabtu (22/2/2020).

Musyawarah ini turut dihadiri oleh Komite Teknik Wushu Indonesia Kalimantan Timur, serta 15 sasana wushu yang ada di Balikpapan.

Dalam keputusan yang dilakukan secara musyawarah, Ahmad Betawi kembali terpilih menjadi Ketua Pengcab Wushu Indonesia Balikpapan secara aklamasi.

Ahmad Betawi di sini juga merangkap sebagai Ketua Formatur Pengcab Wushu Indonesia Balikpapan. Ditemui Tribunkaltim.co selepas pemilihan, Ahmad Betawi mengatakan acara berjalan dengan baik dan demokrasi

"Semoga ini menjadi petunjuk bagi kita semua untuk wushu Balikpapan semakin baik. Terlebih sebentar lagi di depan mata kita sudah ada Kejurprov," ujar Ahmad Betawi, Sabtu (22/2/2020).

Ahmad Betawi mengatakan, saat ini tercatat ada 15 sasana wushu di Balikpapan. Disinggung mengenai Kejurprov, ia mengaku nantinya akan ada selekcab dahulu.

Baca Juga;

Sri Sultan Menjenguk, Bulir Air Mata Membasahi Pipi Para Orangtua Korban Susur Sungai Pramuka SMPN 1

Susur Sungai Pramuka Berakhir Nestapa, Zidan Teriak Gulungan Banjir Datang, Bambu Media Penyelamat

Pengakuan Mengejutkan Shin Tae-yong Setelah Timnas Indonesia Dibantai Persita, Singgung Indra Sjafri

Penyerang Inter Milan Lautaro Martinez Kian Santer ke Barcelona, Lionel Messi Terus Lempar Kode

"Karena harus melalui proses seleksi antar sasana dulu. Mau tidak mau karena sudah mepet sekira bulan lima kita akan adakan," imbuhnya.

Ia kembali menambahkan, setelah seleksi nantinya akan ada training center mandiri untuk pra Porprov agar hasilnya semakin maksimal.

Berbicara target, tentu juara umum menjadi target Ahmad Betawi. Perlu diketahui pada tahun kemarin Balikpapan memperoleh dua emas, tiga perak dan sembilan perunggu dan menempati p0sisi juara umum 2.

Penulis: Cahyo Adi Widananto
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved