Breaking News:

Hotel Grand Kartika Adakan Donor Darah, Target Peserta 200 Orang, Ini Penjelasan Penyelenggara

Hotel Grand Kartika mengadakan kegiatan donor darah, di lantai tujuh hotel Jalan KH Khalid Nomor 35 Samarinda Kalimantan Timur, Sabtu (22/2/2020)

Penulis: Muhammad Riduan | Editor: Mathias Masan Ola
TribunKaltim.Co/Muhammad Riduan
Hotel Grand Kartika Mengadakan kegiatan donor darah, di lantai tujuh hotel Grand Kartika, di jalan Kh. Khalid Nomer 35 Samarinda Kaltim, Sabtu (22/2/2020). 

TRIBUN KALTIM. CO, SAMARINDAHotel Grand Kartika mengadakan kegiatan donor darah, di lantai tujuh hotel Jalan KH Khalid Nomor 35 Samarinda Kalimantan Timur, Sabtu (22/2/2020).

Pada kegiatan donor darah ini, menargetkan 200 peserta yang akan mendonorkan darahnya. Hal tersebut disampaikan Yuly Armunanto Somalinggi General Manajer Hotel Grand Kartika.

Saat ditemui Tribunkaltim. co Yuly Armunanto Somalinggi mengungkapkan kegiatan donor darah ini sudah kedelapan kalinya dilakukan dalam lima tahun.

“Pada tahun pertama dan kedua kita lakukan setahun dua kali. Sengaja kita buat target 200 peserta, karena pada sebelumnya kita membuat target sekitar 100 peserta lebih, itu terpenuhi dan masih ada yang mau mendaftarkan diri,” ujar Yuly Armunanto Somalinggi,

“Saat ini (Pukul 11.00 Wita) yang sudah mendonor mencapai seratus peserta, tetapi yang berhasil lolos mendonor hanya sekitar 86 an peserta, inikan masih panjang waktunya jadi mungkin akan mencapai target,” ucapnya.

Yuly Armunanto Somalinggi menambahkan dengan pengadaan kegiatan donor darah ini, untuk membantu Palang Merah Indonesia ( PMI ) Kota Samarinda dalam menambah penyediaan stok darah, yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

Baca Juga:

Sri Sultan Menjenguk, Bulir Air Mata Membasahi Pipi Para Orangtua Korban Susur Sungai Pramuka SMPN 1

Penyerang Inter Milan Lautaro Martinez Kian Santer ke Barcelona, Lionel Messi Terus Lempar Kode

Sederhana dan Jauh dari Dugaan, Begini Penampakan Ruang Kendali Nuklir Sunda Empire yang Buat Heboh

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved