Hadiri Raker Bridge, Ketua KONI Kaltim Zuhdi Yahya Sebut Tantangan Cabor Bridge di Era Digital

Ketua KONI Kaltim Zuhdi Yahya menghadiri rapat kerja Gabungan Bridge Seluruh Indonesia (Gabsi). Ia menyebut tantangan cabor Bridge di era digital.

TribunKaltim.Co/Christoper Desmawangga
RAKER - Ketua Umum KONI Kaltim, Zuhdi Yahya hadir sekaligus memberikan arahan kepada Pengurus Provinsi (Pengrov) dan Pengurus Cabang (Pengcab) Gabungan Bridge Seluruh Indonesia (Gabsi), Minggu (23/2/2020). 

TRIBUNKALTIM.CO,SAMARINDA-Ketua KONI Kaltim Zuhdi Yahya menghadiri rapat kerja Gabungan Bridge Seluruh Indonesia (Gabsi). Ia menyebut tantangan cabor Bridge di era digital.

Pengurus Provinsi (Pengprov) Gabungan Bridge Seluruh Indonesia (Gabsi) Kalimantan Timur, menggelar rapat kerja (Raker) tahunan guna kelancaran jalan roda organisasi sekaligus pembinaan atlet.

Raker tersebut dilangsungkan di lantai 6 gedung Bankaltimtara, dihadiri Ketua Umum KONI Kaltim, Zuhdi Yahya sekaligus memberikan arahan kepada seluruh pengurus yang hadir.

Pada Raker tersebut, selain dihadiri Pengprov, juga dihadiri pengurus cabang (Pengcab) se Kaltim, kecuali Kabupaten Mahakam Ulu.

"Membahas rencana kerja Pengprov dan Pengcab, termasuk membahas agenda tahunan sebagai upaya peningkatan prestasi dan pembinaan atlet Bridge," ucap Ketua Harian Gabsi Kaltim, Iskandar, Minggu (23/2/2020).

Ketua Umum KONI Kaltim, Zuhdi Yahya dalam arahannya berharap dengan kepengurusan yang baru, dapat membuat Bridge Kaltim semakin berkembang dan mendatangkan prestasi.

Jaga Kesehatan Mental Atlet Jelang PON Papua 2020, KONI Kaltim Sediakan Tempat Curhat

Jelang PON, Pastikan Program Latihan Dijalankan, Tim Monev KONI Kaltim Mulai Bergerilya ke Cabor

Fasilitas KONI Kaltim Semakin Lengkap untuk Atlet, Layanan Fisioteorapi dan Psikolog Difungsikan

5 Cabor Ajukan Keanggotan ke KONI Kaltim, Salah Satu Syaratnya Harus Menjalani Laga Eksebisi di PON

"Dengan ketua yang baru, bisa memberi energi yang baru, semangat baru dan bisa bangkitkan lagi prestasi untuk Kaltim," jelasnya, Minggu (23/2/2020).

Menurutnya, selama ini atlet Kaltim tidak kalah bersaing dengan atlet Provinsi lain, bahkan tidak sedikit atlet Kaltim yang juga berstatus sebagai atlet Timnas.

"Atlet kita tidak kalah, banyak juga atlet nasional dari Kaltim," imbuhnya.

RAKER - Ketua Umum KONI Kaltim, Zuhdi Yahya hadir sekaligus memberikan arahan kepada Pengurus Provinsi (Pengrov) dan Pengurus Cabang (Pengcab) Gabungan Bridge Seluruh Indonesia (Gabsi), Minggu (23/2/2020).
RAKER - Ketua Umum KONI Kaltim, Zuhdi Yahya hadir sekaligus memberikan arahan kepada Pengurus Provinsi (Pengrov) dan Pengurus Cabang (Pengcab) Gabungan Bridge Seluruh Indonesia (Gabsi), Minggu (23/2/2020). (TribunKaltim.Co/Christoper Desmawangga)

Lanjut dirinya menjelaskan, di era digital saat ini banyak juga menghasilkan olahraga baru yang sangat digemari oleh anak muda, seperti E Sport.

Halaman
12
Penulis: Christoper Desmawangga
Editor: Samir Paturusi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved