News Video

NEWS VIDEO Polteknik Negeri Balikpapan Dan ICA BPC Balikpapan Adakan Kalimantan Culinary Competition

Politeknik Kota Balikpapan jurusan perhotelan dan ICA BPC Balikpapan mengadakan acara 1st Kalimantan Culinary Competition

TRIBUNKALTIM.CO - Politeknik Kota Balikpapan jurusan perhotelan dan ICA BPC Balikpapan mengadakan acara 1st Kalimantan Culinary Competition bagi para pemuda pemudi se-Kalimantan Timur, Minggu (23/2/2020).

Berlokasi di Kampus Politeknik Negeri Balikpapan tepat di Gedung Prodi Tata Boga.

Acara tersebut dimulai pukul 08.00 wita, diawali dengan sambutan dari Chef Dwi Sulistyono Ketua ICA BPC Balikpapan dan kemudian oleh Ketua Jursusan Perhotelan yaitu Bambang.

Tujuan diadakannya Kalimantan Culinary Competition sendiri, merupakan upaya untuk memberikan motifasi para siswa-siswi tata khususnya juruisan boga dan pemuda pemudi yang memiliki bakat dalam memasak untuk berkompetisi.

Agar bisa bersaing karena Kaltim nantinya akan menjadi Ibukota baru.

"Kaltim daerah kita akan menjadi ibukota baru, untuk mengantisipasi ini kita membuat challange, supaya untuk memotifasi untuk siswa-siswa boga, atau pemuda-pemuda yang memiliki talent atau keinginan kuat dalam bidang memasak-masak," kata Chef Dwi.

ICA BPC Balikpapan menggandeng Politeknik Negeri Balikapapan untuk membuat Kompetisi ini.

Dipilihnya Polteknik Negeri Balikpapan adalah karena memiliki jurusan boga yang sudah terkenal dan terakredistasi.

"Disini kita menggandeng politeknik negeri Balikpapan, karena poltek balikpapan memiliki jurusan boga yang terkenal dan sudah terakreditasi dan memiliki jam terbang tinggi disini kita mengajak dari ICA BPC Balikpapan," kata Chef Dwi.

Chef Dwi mengatakan jika peserta kompetisisi ini terbatas.

Halaman
123
Penulis: Dian Mulia Sari
Editor: Wahyu Triono
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved