IPAM Stop Produksi Air

BREAKING NEWS Darurat Air, IPAM Kampung Damai Stop Produksi, Jalan Agung Tunggal Tutup Sementara

Distribusi air PDAM melalui IPAM Kampung Damai kembali terganggu. Mulai kemarin sore, produksi air bersih stop

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Distribusi air PDAM melalui IPAM Kampung Damai kembali terganggu. Mulai kemarin sore, produksi air bersih stop.

Hal ini karena jalur pipa trasmisi PDAM mengalami kerusakkan, arus lintas di jalur pipa tersebut pun ditutup sementara atau dialihkan ke jalur lain.

Perlu diketahui, bahwa Jalan Agung Tunggal tembusan Balikpapan Baru dari dahulu kala merupakan jalur pipa transmisi yang menuju ke IPAM Kampung Damai, seiring perkembangan Kota Balikpapan jalur pipa transmisi telah berubah menjadi jalur Jalan untuk kendaraan umum tembusan dari Jalan MT Haryono ke jalan Angung Tunggal.

Hampir setiap hari kendaraan roda dua maupun roda empat melalui jalur tersebut. Jalan itu merupakan jalur menuju Komplek jalan perumahan Balikpapan Baru, sehingga perlu dipahami adalah Pipa Transmisi tertanam di Sepanjang Jalan Agung Tunggal.

"Kebocoran akibat tekanan dari kendaraan yang sering melintas cukup beresiko besar bagi keamanan Pipa Air Baku/ Transmisi," kata Direktur Teknik, Arief Purnawarman melalui rilis.

Kebocoran pipa diketahui terjadi sejak Sore kemarin pukul 18.00 Wita. Pipa Transmisi air baku mengalami kebocoran yang diposisi tembusan jalur jalan Agung Tunggal menuju komplek Balikpapan Baru.

Dari kebocoran tersebut Tim PDAM harus segera melakukan perbaikan pada malam hari ini juga (Minggu, 23/02/2020) sejak dari Jam 22.00 Wita dengan Target Pekerjaan dilapangan 10 Jam, lebih cepat lebih baik.

Baca Juga;

Virus Corona Bikin Kacau Inter Milan dalam Perburuan Scudetto, Tunda Sejumlah Laga Liga Italia

Inter Milan Korban Ancaman Virus Corona, Laga Liga Europa dan Big Match Lawan Juventus Bisa Tertunda

Halaman
12
Penulis: Siti Zubaidah
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved