Peresmian Jalan Sinarmas

BREAKING NEWS Walikota Balikpapan Resmikan Jalan Sinarmas Land Boulevard, Kado Terbaik HUT Kota

Walikota Balikpapan Rizal Effendi resmikan Jalan Sinarmas Land Boulevard, Senin (24/2/2020). Jalan di kawasan Grand City itu resmi dibuka untuk umum

BREAKING NEWS Walikota Balikpapan Resmikan Jalan Sinarmas Land Boulevard, Kado Terbaik HUT Kota
Tribunkaltim.co, Fachmi Rachman
Walikota Balikpapan resmikan Jalan Sinarmas Land Boulevard, Senin (24/2/2020). Jalan tersebut dinilai kado terbaik HUT Kota Balikpapan ke 123. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Walikota Balikpapan Rizal Effendi resmikan Jalan Sinarmas Land Boulevard, Senin (24/2/2020). Jalan yang terletak di kawasan perumahan Grand City resmi dibuka untuk umum tanggal 24 Februari 2020.

Jalan yang menghubungkan MT Haryono dan Soekarno Hatta KM 7 tersebut, dipastikan akan mengurai kemacetan yang kerap terjadi.

Diberi nama Sinarmas Land Boulevard, dibangun oleh salah satu pengembang perumahan terbesar di Balikpapan, Sinarmas Land.

Kondisi badan jalan yang dibangun dengan aspal sepanjang 2,3 kilometer. Berkapasitas 2 jalur dengan pembatas tengah, yang terdiri dari 6 lajur.

Lebar jalan yang dibangun mencapai 32 meter. Kapasitas maksimal jalan tercatat mencapai 8 ton dengan maksimal 2 sumbu kendaraan.

Dalam kesempatannya, Rizal Effendi yang didampingi stakeholder terkait menyampaikan terima kasih kepada pihak Sinarmas Land atas dedikasinya membantu pemerintah kota, khususnya dalam pembangunan infrastruktur.

Baca Juga;

BREAKING NEWS Darurat Air, IPAM Kampung Damai Stop Produksi, Jalan Agung Tunggal Tutup Sementara

Virus Corona Bikin Kacau Inter Milan dalam Perburuan Scudetto, Tunda Sejumlah Laga Liga Italia

Inter Milan Korban Ancaman Virus Corona, Laga Liga Europa dan Big Match Lawan Juventus Bisa Tertunda

Halaman
12
Penulis: Heriani AM
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved