Dukung Haul Guru Sekumpul di Martapura Kalsel, Telkomsel Hadirkan Jaringan 4,9G & Paket Murah Banar

Telkomsel kembali mendukung pelaksanaan Haul Guru Sekumpul tahun 2020 yang berlangsung di Musholla Ar Raudhah Sekumpul Martapura Kabupaten Banjar,

HO TELKOMSEL
Petugas Telkomsel saat mengecek jaringan di Kabupaten Banjar, Provinsi Kalimantan Selatan. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Telkomsel kembali mendukung pelaksanaan Haul Guru Sekumpul tahun 2020 yang berlangsung di Musholla Ar Raudhah Sekumpul Martapura Kabupaten Banjar, Provinsi Kalimantan Selatan ( Kalsel ), Senin (24/2/2020).

Telkomsel dengan memperkuat seluruh elemen jaringan guna mengantisipasi lonjakan trafik layanan pada saat acara berlangsung.

Dukungan Telkomsel hadir dengan peningkatan dan penguatan kualitas jaringan melalui teknologi 4,9G massive mimo dan menghadirkan paket Telkomsel Murah Banar edisi Haul Guru Sekumpul.

Muhammad Zaini Abdul Ghani yang dikenal dengan nama Guru Ijai atau Guru Sekumpul lahir pada 11 Februari 1942 di Martapura Kalimantan Selatan ( Kalsel ) dan wafat dalam usia 63 tahun pada 10 Agustus 2005.

Beliau adalah ulama kharismatik asli Kalimantan Selatan ( Kalsel )yang banyak dikagumi oleh banyak orang, sosok ulama yang semasa hidup pengajiannya selalu dipenuhi oleh jamaah.

Pelaksanaan Haul Guru Sekumpul tahun ini jatuh pada tanggal 5 bulan Rajab 1141 Hijriyah, yang akan dilaksanakan selama dua hari yaitu pada hari Sabtu 29 Februari 2020 dan Minggu 1 Maret 2020.

Telkomsel Dukung Cap Go Meh Singkawang, Hadirkan Paket Internet Kuota 2,5 GB dan 3,5 GB

Dukung Kemajuan Pariwisata,Telkomsel Perkuat Kualitas Jaringan 4G di 5 Lokasi Super Prioritas Wisata

Banyak Gunakan Video Live Streaming saat Natal dan Tahun Baru, Layanan Telkomsel Naik 16 Persen

Telkomsel Konsisten Tingkatkan Ekosistem 4G LTE di Area Pamasuka, Papua Maluku Sulawesi Kalimantan

Setiap tahunnya diperkirakan jamaah yang hadir mencapai ratusan ribu orang jamaah baik dari dalam maupun luar kota.

General Manager Network Operation & Quality Management Regional Kalimantan Rahmad Putra Jaya mengatakan, Guru Sekumpul adalah ulama kharismatik asli dari Kalimantan Selatan, segala ilmu dan petuah beliau semasa hidup terus menjadi teladan bagi jamaahnya yang selalu ramai menghadiri acara haulnya di Martapura ini.

"Sebagai bentuk perwujudan komitmen Telkomsel mendukung pemerintah dan masyarakat setempat, kami telah melakukan beberapa upaya penguatan dan penambahan kapasitas jaringan untuk mendukung kelancaran acara Haul Guru Sekumpul tahun ini," kata Rahmad.

Banyaknya jamaah yang akan hadir baik dari dalam kota maupun luar kota, Telkomsel menjaga kualitas layanan dengan menghadirkan teknologi 4,9G massive mimo di kota Martapura.

Halaman
123
Penulis: Siti Zubaidah
Editor: Syaiful Syafar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved