News Video

NEWS VIDEO Sponsor Borneo FC Angkat Bicara, Simak Alasannya Pilih Pesut Etam

orneo FC Samarinda memperkenalkan sponsorship yang menjadi mitra Pesut Etam untuk semusim Liga 1 musim 2020.

TRIBUNKALTIM.CO - Borneo FC Samarinda memperkenalkan sponsorship yang menjadi mitra Pesut Etam untuk semusim Liga 1 musim 2020.

Terdapat sembilan sponsor yang dapat digaet oleh manajemen Borneo FC, diantaranya Ansaf, FUN 88 Bola, Kuku Bima, Bankaltimtara, FEAST, BIB, Riors, Le Minerale dan Hydro Coco.

Rabu (26/2/2020) siang tadi, di Stadion Segiri Samarinda, manajemen yang dipimpin langsung oleh Chief Marketing Borneo FC memperkenalkan empat sponsorhip yang dapat hadir pada perkenalan yang dihadiri oleh awak media.

Es krim Wall's melalui produk FEAST diberikan kesempatan pertama untuk memberikan penjelasan ke awak media. Ini merupakan kali pertama Wall's mendukung klub sepak bola, dan Borneo FC jadi satu-satunya klub yang mendapatkan dukungan penuh selama semusim mendatang.

"Kenapa memilih Borneo FC, pada dasarnya memang untuk pengembangan bisnis di pulau Kalimantan, karena kita ketahui Borneo FC ini jadi klub yang cukup terkemuka di Kalimantan," ucap Ahmad Z Munthe, perwakilan Wall's Indonesia wilayah Kaltim, Rabu (26/2/2020).

Kerja sama dengan Wall's dilakukan selama semusim dengan opsi dapat dilakukan perpanjangan, tergantung dari hasil evaluasi kedua belah pihak.

"Es krim cukup baik untuk perbaiki mood pemain, jadi semoga bisa membantu Borneo FC pada peningkatan prestasi," jelasnya.

Nantinya, logo Feast akan terpampang di bagian depan jersey Borneo FC di sisi atas bawah bahu kanan.

Selanjutnya Kuku Bima, produk minuman berenergi ini telah menjalin kerja sama dengan Borneo FC sejak musim lalu. Kembali berlanjutnya kerja sama terus karena menurut pihak PT Sidomuncul, jargon Borneo FC mirip dengan jargon Kuku Bima, yakni "Manyala" dan "Rosa".

"Slogan Borneo FC dengan Kuku Bima ini punya tujuan dan semangat yang sama. Selain itu market sharenya juga lumayan dan kami harap dapat terus tumbuh," ungkap Marketing Promosi PT Sidomuncul, Sandrawan.

Halaman
123
Penulis: Christoper Desmawangga
Editor: Wahyu Triono
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved