Pilkada Balikpapan

Reaksi Rahmad Masud Kala PDIP Dukung Dirinya Berpasangan dengan Thohari Aziz, Sejalan dengan Golkar?

Bagaimana reaksi Rahmad Masud kala PDIP dukung dirinya berpasangan dengan Thohari Aziz, sejalan kah dengan Partai Golkar?

Reaksi Rahmad Masud Kala PDIP Dukung Dirinya Berpasangan dengan Thohari Aziz, Sejalan dengan Golkar?
Instagram @rrahmadmasud
Reaksi Rahmad Masud Kala PDIP Dukung Dirinya Berpasangan dengan Thohari Aziz, Sejalan dengan Golkar? 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Bagaimana reaksi Rahmad Masud kala PDIP dukung dirinya berpasangan dengan Thohari Aziz, sejalan kah dengan Partai Golkar?

Ketua DPD II Partai Golkar Balikpapan Rahmad Masud merasa kaget ketika mendapatkan surat rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan ( PDIP ).

Surat rekomendasi PDIP tersebut mengenai pencalonan kepala daerah di Pilkada Balikpapan yang mendukung Rahmad Masud dan berpasangan dengan Thohari Aziz (Ketua DPC PDIP Balikpapan).

Bagi Rahmad Masud, surat rekomendasi dari PDIP tersebut sesuatu yang surprise. 

"Surat dari DPP PDIP itu suatu penghormatan dan penghargaan bagi saya sebagai kader Golkar, diberikan dari partai lain. Saya berterimakasih, dan tentunya melalu ini juga, saya selaku Ketua Partai Golkar tentunya memiliki mekanisme sendiri, belum tentu yang diinginkan oleh PDIP sepaham dengan Partai Golkar," kata Rahmad Masud.

Rahmad Masud Berniat Kembangkan Pelabuhan Somber jadi Wisata Bahari di Balikpapan

"Artinya kita lihat dulu, politik ini dinamis. Tapi lebih surprise partai PDIP mengusung saya," ujar Rahmad Masud sambil tersenyum.

Menurut Rahmad Masud, bahwa Partai Golkar diplomasi saja, karena sebagai kader partai akan lebih dahulu menyampaikan ke DPP Partai Golkar.

"Nantinya. DPP yang mengeluarkan. Semua keputusannya menunggu DPP," ungkapnya.

Hanya Lima Menit Isi Data, Wawali Rahmad Masud Ajak Warga Balikpapan Sukseskan Sensus Penduduk

Disampaikan Rahmad Masud, bahwa PDIP tidak memberikan target waktu.

"Tidak ada senggang waktu, artinya hanya komunikasi saja, dilihat dinamikanya. Pengumumannya setelah Musda Golkar tanggal 5 Maret 2020," ujar Rahmad Masud.

Hari Terakhir Pengembalian Formulir Golkar, Siapa Pendamping Rahmad Masud di Pilkada Balikpapan?

Pria yang menjabat sebagai Wakil Walikota Balikpapan ini pun mengucapkan terima kasih kepada PDI Perjuangan. Namun ia juga berharap PDIP bisa menghargai proses yang dilaksanakan oleh Partai Golkar.

"Kita tidak pesimis, artinya Golkar sendiri belum mengumumkan, siapa yang diusung. Ini dinamika politik, tidak usah terpengaruh, artinya kalau tidak mengembalikan formulir di Golkar secara syarat belum tentu yang diusung oleh partai Golkar," katanya.

Rencana Besar Wakil Walikota Rahmad Masud di Balikpapan, Kembangkan Wisata Bahari, Begini Faktanya

Rahmad Masud menyebutkan, Partai Golkar membuka diri ke semua partai, karena pekerjaan bukan untuk Partai Golkar sendiri, tetapi bersama-sama berkoalisi dengan semua partai.

"Dengan tujuannya menjaga Kota Balikpapan, dan mewujudkan Kota Balikpapan sebagai kota yang besar di Indonesia," ungkapnya.

(TribunKaltim.co/ Siti Zubaidah)

Editor: Syaiful Syafar
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved