Liga Indonesia

Borneo FC Samarinda Semakin Percaya Diri, 9 Sponsorship jadi Mitra, Ada Produk Asal Inggris

Borneo FC Samarinda semakin percaya diri menatap Liga 1 musim 2020, selain dihuni pemain berkualitas, Pesut Etam juga didukung penuh!

Borneo FC Samarinda Semakin Percaya Diri, 9 Sponsorship jadi Mitra, Ada Produk Asal Inggris
TribunKaltim.Co/Nevrianto Hardi Prasetyo
Manager Marketing Borneo FC Samarinda, Novi Umar bersama 4 perwakilan sponsorhip yang menemani klub Pesut Etam mengarungi Liga 1 musim 2020 saat konferensi pers di Stadion Segiri Samarinda Kalimantan Timur, Rabu (26/2/2020). 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Borneo FC Samarinda semakin percaya diri menatap Liga 1 musim 2020, selain dihuni pemain berkualitas, Pesut Etam juga didukung penuh oleh sponsor terkemuka.

Chief Marketing Borneo FC Samarinda, Novi Umar menjelaskan, sejauh ini pihaknya telah meneken kerja sama dengan sembilan sponsor selama semusim Liga bergulir.

Sembilan sponsorship itu diantaranya Ansaf, Fun 88 Bola, Kuku Bima, Bankaltimtara, Feast, BIB, Riors, Le Minerale dan Hydro Coco.

Tujuh adari sembilan sponsorship itu nantinya akan terpampang di jersey kandang dan tandang Diego Michiels cs, diantaranya Ansaf, Fun 88 Bola, Kuku Bima, Bankaltimtara, Feast, BIB dan Riors.

"Masih ada produk yang saat ini tengah dalam negosiasi. Pelan tapi pasti Borneo FC akan terus memperbaiki, meningkatkan, tentunya untuk capai prestasi," ungkapnya, Rabu (26/2/2020).

Resmi PSS Sleman Dapatkan Pelatih Berpengalaman eks Borneo FC Usai Ditinggal Eduardo Perez

Ditanya sudah cukup atau tidak, menurutnya dalam sepak bola setiap klub pasti menginginkan sebanyak mungkin mengingat kerja sama dengan berbagai pihak.

"Terkait finansial tidak akan pernah cukup, kalau ada target tinggi, tentu harus miliki kekuatan finansial yang baik juga," imbuhnya.

Lanjut dirinya menjelaskan, pihaknya juga berharap dari seluruh pecinta Borneo FC maupun masyarakat Samarinda untuk turut serta berkontribusi terhadap Borneo FC melalui datang ke Stadion dengan membeli tiket, termasuk membeli marcendise original Borneo FC.

"Borneo FC ini milik warga Samarinda, mari bersama-sama menghidupi tim ini, silahkan datang ke Stadion dengan membeli tiket, maupun membeli march deisnya," kata Novi.

Bahkan, yang lebih membanggakan lagi, Borneo FC merupakan satu-satunya klub sepak bola Indonesia yang menjalin kerja sama dengan produk asal Inggris, yakni Wall's melalui produknya Feast.

Jelang Derby Borneo FC Samarinda vs Persija Jakarta, Jak Mania Kaltim Gelar Nobar dengan Pusamania

Halaman
12
Penulis: Christoper Desmawangga
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved