Kapolda Kaltim Irjen Pol Muktiono ke Paser Tekankan 2 Hal, Bijak Media Sosial, Soal Bahaya Narkoba

Kalimantan Timur yang menggelar Pilkada serentak 2020, Kapolda Kaltim Irjen Pol Muktiono juga mengajak masyarakat Kabupaten Paser bijak media sosial.

Kapolda Kaltim Irjen Pol Muktiono ke Paser Tekankan 2 Hal, Bijak Media Sosial, Soal Bahaya Narkoba
Tribunkaltim.co/Sarassani
Pertukaran cindera mata antara Kapolda Kaltim Irjen Pol Muktiono dan Asisten Admistrasi Umum Setda Paser di ruang Rupatama Mapolres Paser, Jumat (28/2/2020). 

TRIBUNKALTIM.CO, TANA PASER – Seperti halnya kabupaten kota di Kalimantan Timur yang menggelar Pilkada serentak 2020, Kapolda Kaltim Irjen Pol Muktiono juga mengajak masyarakat Kabupaten Paser Kalimantan Timur untuk melaksanakan demokrasi dengan baik.

Tanpa menimbulkan rusaknya ikatan persaudaraan.

Hal ini disampaikan Kapolda Kaltim Irjen Pol Muktiono dalam acara silaturahmi bersama tokoh agama, masyarakat dan tokoh adat di ruang Rupatama Mapolres Paser, Jumat (28/2/2020).

“Saya mohon dengan sangat laksanakan lah demokrasi sebaik mungkin tanpa merusak kerukunan dan tali silaturahmi,” kata Irjen Pol Muktiono.

Acara yang menjadi bagian kunjungan kerja Kapolda Kaltim di Kabupaten Paser ini dihadiri Asisten Admistrasi Umum Setda Paser mewakili Bupati Paser.

Ada Kapolres Paser AKBP Murwoto, Dandim 0904/Tng Letkol Czi Widya Wijanarko.

Juga Ketua PN Tanah Grogot Budi Haryanto dan Kajari Paser M Syarif.

Demi Liga 1 2020 Pemain Persib Bandung Tak Boleh Sembarangan Pakai Media Sosial, Ini Penjelasannya

Selain itu hadir pula perwakilan KPU, Bawaslu dan Ormas lainnya.

Namun hanya Ketua MUI Paser H Azhar Bahruddin, Ketua FKUB H Abu Bakar Syam, Ketua PC NU H Khoirul Huda, dan Ketua Muhammadiyah Paser H Suhrawardi, yang nama dan jabatannya disebut Irjen Pol Muktiono secara lengkap.

“Mari kita jaga Kabupaten Paser agar tetap kondusif, siapa pun nantinya yang terpilih harus kita dukung penuh. Jangan sampai terjadi konflik apalagi perselisihan, bukan kah aman dan tenang itu nyaman," tuturnya.

Halaman
12
Penulis: Sarassani
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved