News Video

NEWS VIDEO Wendy Red Velvet Keluar dari Rumah Sakit Setelah 2 Bulan Dirawat

Personel Red Velvet, Wendy dikabarkan telah keluar dari rumah sakit setelah menjalani perawatan selama dua bulan.

TRIBUNKALTIM.CO - Personel Red Velvet, Wendy dikabarkan telah keluar dari rumah sakit setelah menjalani perawatan selama dua bulan.

Bahkan, Wendy disebut menyumbangkan sebesar 100 juta won Korea (82.500 dollar AS) atau sekitar Rp 1,1 miliar untuk mengatasi penyebaran virus corona dan pengobatan pasien yang terinveksi Covid-19 di Korea.

Diketahui, Wendy Red Velvet menjalani perawatan intensif di rumah sakit setelah terjatuh dari ketinggian 2,5 meter saat latihan sebelum tampil di SBS Gayo Daejeon 2019.

Akibat dari kecelakaan tersebut Wendy dinyatakan alami patah tulang pada bagian panggul kanan dan pergelangan tangan kanannya. Serta, alami luka pada wajah.

Tetapi, pada 21 Februari 2020, Wendy akhirnya mengabarkan bahwa kondisinya sudah jauh membaik.

Melalui unggahannya di Instagram, Wendy juga mengucapkan terima kasih atas ucapan selamat ulang tahun dari para penggemar Red Velvet yang biasa disapa ReVeluv.

“Kepada ReVeluv, halo semuanya, merindukan saya? Sudah lama sejak saya mengunggah di Instagram.

Saya hanya ingin mengucapkan terimakasih pada semuanya untuk cinta dan dukungannya pada saat ulang tahun saya,” ucap Wendy.

Bersama unggahan foto dirinya dengan berbagai pose, Wendy pun berharap bisa secepatnya kembali ke panggung untuk menghibur para penggemar.

“Saya juga mulai sembuh dengan cepat. Terimakasih untuk semua ReVeluv. Seperti disampaikan saat siaran langsung di Instagram, saya hanya ingin bernyanyi di samping kalian sebagai Wendy. Semoga bisa bertemu di atas panggung secepatnya,” kata Wendy.

Terakhir, Wendy Red Velvet kembali mengucapkan terimakasih sekaligus kerinduannya pada ReVeluv. (*)

Editor: Wahyu Triono
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved